Terabas Hujan, Calon Penumpang KRL Datangi Stasiun Manggarai Jumat Sore

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 29/Janu/2021 17:06 WIB
Hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak Jumat (29/1/2021) siang, tak menyurutkan kaum komuter untuk mendatangi stasiun. Hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak Jumat (29/1/2021) siang, tak menyurutkan kaum komuter untuk mendatangi stasiun.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Setiap Jumat sore, stasiun kereta di Jakarta selalu dipadati penumpang, KRL yang hendak pulang ke Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang. Tak terkecuali Stasiun Manggarai.

Hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak Jumat (29/1/2021) siang, tak menyurutkan kaum komuter untuk mendatangi stasiun.

Baca Juga:
DJKA: Perawatan Eskalator Stasiun Manggarai Rampung, Sudah Bisa Digunakan Penumpang

Sebagian menggunakan payung, sebagian lagi memakan jas hujan. Dari rumah, calon penumpang KRL itu telah mempersiapkan perlengkapan menghadapi hujan tersebut 

"Tiap Jumat sore, saya pulang ke Bogor," ujar Sari. Pegawai di salah satu instansi pemerintah itu pulang setelah selama hari kerja menginap di kantor.

Baca Juga:
Atasi Penumpukan Penumpang di Stasiun Manggarai, KAI Bakal Tambah 18 KRL

Lajang tersebut memilih hanya pulang sekali seminggu dengan pertimbangan mengirit ongkos transportas.

Baca Juga:
Insiden Eskalator di Stasiun Manggarai, Ini Kata KAI Commuter

Selain itu, dia menuturkan bila bolak-balik rumah ke tempat kerja, maka ada potensi telat masuk kerja. "Saya mesti kerja dari jam 7 pagi," ujarnya.

Karena mesti pulang ke rumah dari Stasiun Manggarai setiap Jumat sore, dia menuturkan tak masalah harus memerabas hujan.

"Mesti sore di Manggarai. Kalau malam, penumpang padet banget," cetusnya. (bagas/awe).