Penumpang KRL Menumpuk dan Selonjoran di Halaman Stasiun Cikarang

  • Oleh : Ahmad

Senin, 01/Feb/2021 08:42 WIB
Penumpukan calon penumpang di Stasiun Cikarang (foto:BeritaTrans.com/ahmad) Penumpukan calon penumpang di Stasiun Cikarang (foto:BeritaTrans.com/ahmad)

CIKARANG (BeritaTrans.com) - Calon penumpang yang akan menuju ke arah Jakarta, terlihat menumpuk di halaman Stasiun Cikarang, Senin (01/02/2021). 

Penumpukan calon pengguna KRL di Stasiun Cikarang sejak pukul 06.30, saat penumpang KA Walahar dari Purwakarta tiba, hingga saat ini pukul 08.20 masih terjadi penumpukan calon penumpang di halaman Stasiun tersebut untuk keberangkatan berikutnya pada pukul 09.25 WIB. 

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Terlihat calon penumpang mengantre dan berduduk ria di halaman Stasiun Cikarang, berulang-ulang petugas memberi imbauan untuk tetap menjaga jarak dan memakai masker. 

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Untuk keberangkatan pada pukul 08.35 kuota penumpang sudah penuh hingga banyak yang membatalkan perjalanannya menggunakan KRL dan beralih ke angkutan umum lainnya. 

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat

Seperti ibu Lilis dan anaknya yang akan ke Cikini sejak pukul 06.30 sudah antre namun membatalkan niatnya untuk naik KRL. "Tadi sampai Stasiun ini jam 07 pagi, tapi antre banget dan berdiri lagi, melihat kondisi seperti ini, yah kami batalkan naik KRL, mau naik angkutan umum yang lainnya saja" ungkapnya pada BeritaTrans.com.(ahmad)