Dirut PTP Multipurpose Kunjungi Terminal Curah Cair Gaung Teluk Bayur

  • Oleh : Ahmad

Senin, 01/Feb/2021 13:21 WIB
Dirut PTP Multipurpose, Drajat Sulistyo saat berkunjung di Terminal Curah Cair Gaung, Teluk Bayur. (Foto:humas PTP Multipurpose) Dirut PTP Multipurpose, Drajat Sulistyo saat berkunjung di Terminal Curah Cair Gaung, Teluk Bayur. (Foto:humas PTP Multipurpose)

TELUK BAYUR (BeritaTrans.com) - Direktur Utama PTP Multipurpose, Drajat Sulistyo, melakukan kunjungan ke Terminal Curah Cair Gaung di Teluk Bayur dan disambut oleh General Manager PTP Multipurpose cabang Teluk Bayur, Bapak Fauzi, beserta jajaran tim manajemen.(01/02/2021). 

Kunjungan ini merupakan agenda lanjutan dari penandatanganan kesepakatan tarif baru dengan Asosiasi Tangki Timbun Teluk Bayur (AT3B). 

Baca Juga:
PTP Multipurpose Catat Alami Kenaikan Throughput Sebesar 21 Persen

Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan peninjauan dalam kegiatan bongkar muat di PTP Teluk Bayur, khususnya Terminal Curah Cair Gaung.

Baca Juga:
Secara Online, PTP Multipurpose Gelar Forum Evaluasi Capaian Kerja di Semester Awal

Terminal Curah Cair (TCC) Gaung merupakan Terminal Multipurpose yang berlokasi di Teluk Bayur, yang menangani kegiatan bongkar muat curah cair, baik domestik maupun ocean going.

TCC Gaung memiliki kedalaman kolam (draft) -10.3 m LWS dan memiliki fasilitas yang memadai dalam melayani bongkar muat curah cair, seperti flexible hose, steel pipe, forklift, dan sebagainya.(ahmad) 

Baca Juga:
Perluas Potensi Sinergi antar BUMN, Direktur Utama PTP Multipurpose Kunjungi Krakatau Bandar Samudera