Cerita Pramugari Lihat Hantu Penari, Wangi Melati Semerbak di Pesawat

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 09/Feb/2021 20:24 WIB


Jakarta (BeritaTrans.com) - Kisah ini dialami oleh seorang pramugari bernama Vita Putri Sari. Saat itu ia terbang dengan pesawat jurusan Yogyakarta-Jakarta.

Cerita yang dibagikan olehnya ketika mengalami pengalaman mistis ini viral dan heboh di media sosial Tiktok yang dilansir Okezone dari channel Youtube Ganjil Misteri.

Baca Juga:
Angkasa Training Center Lion Air Group untuk Pendidikan Gratis Pramugari dan Pramugara

Penerbangan saat itu adalah penerbangan sore hari menjelang maghrib disertai dengan hujan lebat. Vita seperti biasa bersiap-siap untuk melayani penumpang.

Dalam penerbangan itu, Vita mendapat tugas untuk mengontrol di bagian belakang bersama satu orang temannya sebut saja A. Suasana masih normal seperti biasanya sampai akhirnya A bertanya kepada Vita tentang sosok yang ikut dengan penumpang.

Baca Juga:
Wapres Ma`ruf Amin: Kalau Ada Larangan Pramugari Berjilbab, Agak Aneh

Dalam penerbangan itu, Vita mendapat tugas untuk mengontrol di bagian belakang bersama satu orang temannya sebut saja A.

 

Baca Juga:
Pramugari Ungkap Pertanyaan Konyol yang Sering Ditanyakan Penumpang di Pesawat

“Pada saat sudah 90% penumpang masuk, si A ini menghampiri saya ke belakang. Ia tiba-tiba bertanya ‘mbak tadi lihat sesuatu enggak yang dibawa penumpang?. Saya jawab kalau saya nggak lihat. Emang kamu lihat apa?’” ungkap Vita di video yang berjudul VIRAL! Kisah Mistis Pramugari Lihat Hantu Penari di Pesawat pada 8 Februari 2021.

Pada saat itu, Vira tidak terbersit pikiran satupun tentang horor. Ia justru khawatir jika penumpang itu membawa benda-benda yang dilarang. Setelah pesawat mulai naik dan berada di langit, Vita merasa ada yang aneh pada A, seperti merasa cemas dan tidak fokus ketika melayani penumpang.

“Pada saat dia ngelayanin penumpang itu dia selalu ngelihat ke arah cabin. Mimik wajahnya itu kayak orang panik tapi saya belum berani nanya. Nunggu kalau udah selesai service,” ungkap Vita.

Setelah selesai melayani penumpang, A yang gelisah itu menemui Vita dan bertanya apakah Vita ke belakang tadi. Karena di belakang ia melihat sesosok wanita berambut panjang digerai mengenakan baju pramugari sedang duduk di meja Galley. Wanita itu menunduk ke bawah dan tatapannya kosong.

Seperti tak ada hentinya, A kembali dikejutkan dengan munculnya penampakan sosok penari yang ia lihat di belakang cabin.

 

“Pas mbak nengok ke saya pas lagi service di tengah cabin, aku ngelihat kebelakang itu ada sosok perempuan pake kebaya warna hijau dengan selendang hijau. Dia nari-nari di jalan di tengah-tengah lavatory itu mbak. Dia nari Jaipong tapi dia ngelihatin mbak terus, makanya aku panik mbak, aku ngelihat mbak” ucap Vita mengutip perkataan A.

Tiba-tiba wangi melati menyerbak ke seluruh penjuru pesawat. Vita yang sebenarnya ketakutan, berusaha berpikir positif dan mengira mungkin penumpang ada yang memakai parfum. Namun, karena saat itu penumpangnya sedikit, tidak mungkin bahwa aroma parfum akan tercium sampai ke belakang.

“Pas saya buka curtainnya, ternyata di depan lavatory nggak ada orang sama sekali.Di dalem juga nggak ada,” kata Vita

Awalnya sempat tak percaya, namun lama kelamaan Vita paham bahwa temannya A memang peka terhadap hal-hal gaib. (lia/sumber:okezone.com)

Tags :