Putar Balik, Truk Tangki Malah Tabrak Tronton, Lalu Lintas Terganggu

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 26/Feb/2021 10:14 WIB
Jalur Pantura Kraton mengalami kemacetan usai akibat kecelakaan yang melibatkan truk tangki dan tronton, Kamis (25/2/2021). Foto: Istimewa. Jalur Pantura Kraton mengalami kemacetan usai akibat kecelakaan yang melibatkan truk tangki dan tronton, Kamis (25/2/2021). Foto: Istimewa.

PASURUAN (BeritaTrans.com) – Sebuah truk tangki mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kraton, Kabupaten Pasuruan pada Kamis (25/02/2021). Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Dalam video amatir menunjukkan sebuah truk tangki yang tak begitu besar memalang di tengah jalan dengan posisi menabrak tronton jenis wing box.

Baca Juga:
Jalan Tol PSN Ruas Pekanbaru-Rengat Sepanjang 206 KM Sudah Mulai Konstruksi

Bagian depan truk tangki tersebut ringsek. Sejumlah warga juga berkerumun di sekitar lokasi tersebut. Akibat tabrakan ini, lalu lintas di jalan raya tersebut terganggu.

Dalam video itu, si pembuat video mengatakan, kecelakaan terjadi tepatnya di Desa Kramat, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Ia menyampaikan, bahwa truk tangki itu melaju dari arah Surabaya ke arah Probolinggo.

Baca Juga:
Mobil Grand Max Tabrak Truk di Tol Cipali, 1 Tewas

Sesampainya di lokasi, truk tangki itu belok haluan ke arah selatan. Ketika belok itulah sebuah tronton wing box melaju di depannya dan tabrakan tak dapat dihindari.

“Kondisi sekarang macet karena sebagian jalan tertutup,” ujarnya.

Baca Juga:
Pembangunan Tol Jogja-Bawen Seksi 1 Capai 51 Persen Lebih, Ini Detail Progresnya

Informasi yang dihimpun, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sopir truk tangki mengalami luka ringan dan sudah dievakuasi ke puskesmas.(amt/sumber:wartabromo)