Lega dan Jarak Terjaga Naik KRL dari Stasiun Bekasi Timur ke Jatinegara

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 10/Mar/2021 14:51 WIB
Suasana rangkaian KRL dari arah Stasiun Cikarang menuju JakartaKota. Suasana rangkaian KRL dari arah Stasiun Cikarang menuju JakartaKota.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Suasana KRL saat perjalanan dari Bekasi Timur menuju JakartaKota tampak lengang dan terlihat sepi pada Rabu (10/9/2021) siang. Sebelumnya rangkaian tersebut datang dari arah Stasiun Cikarang. 

Pada sekitar pukul 13.07, BeritaTrans.com yang mencoba menaiki KRL melihat terdapat beberapa orang yang naik, mereka sebelumnya sudah menunggu di Stasiun Bekasi timur tersebut. 

Baca Juga:
Antisipasi Kemacetan di Gambir, 9 KA Beroperasional di Stasiun Jatinegara Khusus Senin 22 April

Saat di dalam rangkaian, tampak masih banyak kursi masih kosong, walaupun sudah diterapkan jaga jarak. Terdapat beberapa orang yang enggan duduk dan memilih berdiri. 

Baca Juga:
Komut KAI Said Aqil Apresiasi Kinerja Jajaran Keamanan KAI Selama Masa Angkutan Lebaran 2024

Saat KRL tersebut berhenti di setiap stasiun pemberhentiannya, terdapat beberapa orang yang turun dan juga ada penumpang yang naik. KRL tetap dalam keadaan tidak penuh. 

Seperti himbauan KAI Commuter, yang selalu meminta bagi pengguna KRL untuk beraktifitas menggunakan KRL menghindari jam-jam sibuk terutama saat hendak mau memasuki awal pekan. (fahmi)

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya