Bus dan Truk Sarat Muatan Terlibat Kecelakaan di Tol Pejagan-Brebes

  • Oleh : Bondan

Minggu, 21/Mar/2021 11:34 WIB
Bus dan Truk Sarat Muatan Terlibat Kecelakaan di Tol Pejagan-Brebes. Foto: Panturapost.com Bus dan Truk Sarat Muatan Terlibat Kecelakaan di Tol Pejagan-Brebes. Foto: Panturapost.com

BREBES (BeritaTrans.com) - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus PO Pahala Kencana dan truk engkel terjadi di ruas tol Pejagan-Brebes Sabtu, 20 Maret 2021 malam. Lokasi tepatnya berada di wilayah Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes.

Akibatnya truk sarat muatan itu, oleng hingga terguling. Saat ini, petugas tol masih berupaya melakukan evakuasi badan truk yang terguling di ruas tol. Beruntung dalam insiden itu, tak menimbulkan korban jiwa.

Baca Juga:
Hindari Kecelakaan, Truk Muatan Semen Terguling Usai Didahului Kendaraan Lain

Kanit Laka Satlantas Polres Brebes Iptu Ibnu membenarkan insiden kecalakaan tersebut. Menurutnya, peristiwa itu terjadi di ruas tol arah Semarang-Jakarta.

Ia mengatakan, kejadian berawal dari Bus melaju dari arah timur ke barat di lajur sebelah kanan. Sesampainya di lokasi kejadian mendahului kendaraan di depannya dari kiri.

Baca Juga:
Truk Terguling di Tol Jakarta-Tangerang, Diduga akibat Sopir Hilang Kendali

Diwaktu yang bersamaan, di lajur kiri terdapat truck. Karena jarak sudah dekat bodi depan sebelah kiri Bus menabrak bodi belakang sebelah kanan hingga truk oleng dan terguling.

“Bus sudah dievakuasi, untuk truk masih dalam proses. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu,” kata Ibnu singkat. (Panturapost.com)

Baca Juga:
Tabrakan Truk Batu Bara Vs Truk Engkel, Dua Sopir Terjepit