Kondektur Bus Kota Teriak Ajak Penumpang di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 26/Mar/2021 07:50 WIB
Bus Kota di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Jumat (26/3/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Kota di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Jumat (26/3/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Teriakan sang kondektur saling bersahutan di depan Gerbang Tol Bekasi Timur pada Jumat, (26/3/2021) pagi.

Di lokasi terdengar suara kondektur yang begitu lantang meneriakan jasa antarnya ke sejumlah wilayah di Jakarta, saat bus Kota tiba.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Bus Kota tiba pun langsung terparkir dengan gagah di sisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur, menanti penumpang yang ingin naik. 

Sementara itu sejumlah penumpang mayoritas pekerja juga tampak ramai di sisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Mereka terlihat dengan sabar menanti bus Kota yang belum hadir.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Sejumlah penumpang ini tampak menggenggam ponsel pribadi hanya sekedar mengusir rasa bosan saat menanti bus Kota tiba di tengah siraman sinar matahari pagi.

Ada juga penumpang yang lebih memlih menanti bus Kota dengan menyeruput segelas kopi di warung dekat Gerbang Tol Bekasi Timur. Hingga akhirnya bus Kota yang mereka nanti-nanti tiba dan bus Kota melaju perlahan menuju Gerbang Tol Bekasi Timur. (dan)

Baca Juga:
Peresmian Posko Nataru, Lebih dari 60 Ribu Tiket Perjalanan DAMRI Ludes Terjual