Ojol Sujud Syukur Setelah Motornya yang Dicuri Ditemukan, Warganet Terenyuh

  • Oleh : Bondan

Minggu, 28/Mar/2021 15:05 WIB
Ojol sujud syukur usai motor yang dicuri darinya bisa ditemukan. Foto: Istimewa. Ojol sujud syukur usai motor yang dicuri darinya bisa ditemukan. Foto: Istimewa.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kejadian pencurian motor milik driver ojol (ojek online) cukup jamak terjadi, namun tak semuanya berakhir dengan manis, seperti yang satu ini.

Potret seorang ojol menjadi viral di media sosial, usai motornya yang 'dipungut' pencuri berhasil ditemukan oleh aparat penegak hukum.

Baca Juga:
Komunitas OjolET Berharap Ada Lahan Parkir Gratis

Momen tersebut terekspos melalui unggahan akun Facebook bernama @aldigunawan, dan kemudian di-repost oleh akun Instagram @gojek24jam, Jumat (26/3/2021). 

Dalam potret tersebut, terlihat seorang pria sedang sujud syukur, di depannya terdapat sebuah Honda Beat berwarna hitam.

Baca Juga:
Erick Sampaikan Pesan dan Harapan Komunitas OjolET pada Capres Prabowo

Akun ini menjebutkan bahwa motor tersebut berhasil ditemukan setelah dicuri tiga hari yang lalu.

"Korban sujud syukur dihadapan Kapolsek Tembalang," tulis @gojek24jam di kolom caption.

Baca Juga:
Pengemudi Ojol Senang, Tebus Murah Kios Solidaritas Kini Buka Tiap Hari

"Sebagai wujud syukur bahwa sepeda motor miliknya benar-benar sudah kembali. Sepeda motor Honda Beat tersebut merupakan alat transportasi miliknya yang digunakan untuk mencari nafkah dengan bekerja sebagai ojek online," lanjutnya.

Potret ini pun mengundang beragam respons warganet. Beberapa dari mereka salut dengan kinerja penegak hukum, beberapa yang lain mengeluhkan nasib yang berbeda dari yang dialami ojol di atas. Berikut beberapa komentar di antaranya.

"Alhamdulillah ikut seneng, tapi motor gue kok kagak ketemu ketemu ya udah mau 5 tahun, ninin dimana kah kamu?" tulis no***ini09.

"Good job pak polisi," ujar tohir***ho.

"Alhamdulillah keren UNIT RESKRIM POLSEK TEMBALANG, semoga bisa jadi contoh polisi se Indonesia," kata ak***kbike.

"Sebenarnya mudah. Nyari buronan fake akun aja bisa apalagi cuma nyari motor itu mudah bagi mereka," timpal ba***21. (Suara.com)