Pilot Southwest Airlines Menikah di Dalam Pesawat di Ketinggian 33.000 Kaki

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 01/Apr/2021 18:57 WIB
Pernikahan berlangsung di atas Utah pada penerbangan Southwest 1171. Foto: Stephen M. Keller via Southwest Pernikahan berlangsung di atas Utah pada penerbangan Southwest 1171. Foto: Stephen M. Keller via Southwest

Foto: Stephen M. Keller via Southwest

UTAH (BeritaTrans.com) - Seorang pilot Southwest Airlines menikah di Utah. Dengan sendirinya, ini tidak terdengar seperti banyak cerita. Namun, pernikahan tersebut terjadi di salah satu penerbangan perusahaannya dari Las Vegas ke Salt Lake City saat berlayar di ketinggian 33.000 kaki.

Baca Juga:
Gendeng Abis! Pria ini 4 Kali Masturbasi di Samping Wanita Dalam Pesawat Southwest Airlines

Foto: Stephen M. Keller via Southwest

Banyak sekali pernikahan bertema penerbangan yang menarik. Memang, lebih dari sebulan yang lalu, kami melaporkan pernikahan udara pertama di Australia, yang berlangsung dalam penerbangan Virgin Australia dari Melbourne ke Sydney.

Baca Juga:
Hidung dan 2 Mesin Rusak Gegara Tabrak Burung Saat Lepas Landas, Boeing 737 Southwest Airlines Kembali ke Bandara Asal

Pernikahan lain melihat seorang karyawan Delta menikah di ruang tunggu. Sekarang, Southwest telah mengambil langkah lebih jauh, dengan salah satu pilotnya menikah di ketinggian 33.000 kaki (tetapi tidak saat menerbangkan pesawat).

Setiap hari, Boeing 737 Southwest Airlines mengoperasikan perjalanan hampir 600 km dari Las Vegas (LAS) di Nevada ke Salt Lake City (SLC) di Utah. Biasanya, penerbangan relatif lancar. Ini semua berubah ketika pilot Southwest York Zentner masuk.

Baca Juga:
Pramugari Protes Penjualan Kembali Alkohol di Pesawat: Penumpang Nakal Bisa Meningkat Lagi

Menurut Southwest Airlines, York bertemu dengan seseorang yang spesial, Sabrina Solesbee, di konter tiket Southwest Airlines di Las Vegas. Keduanya dengan cepat cocok, dan ketika Sabrina sedang tidak bekerja, dia akan menemani York sebagai penumpang dalam penerbangannya.

Keduanya mengunjungi banyak kota selama hubungan mereka. Dalam satu perjalanan ke pegunungan Utah, York melamar selama penerbangan pribadi.

Maju cepat, dan pasangan itu tahu di mana mereka ingin menikah. Mengingat hubungan antara Southwest Airlines dan hubungan mereka, pasangan tersebut memilih untuk menikah dalam penerbangan dari Las Vegas ke Salt Lake City, di mana mereka berharap untuk menetap. 

(via/sumber: simpleflying.com).