Penumpang Bus Handoyo Berduyun-duyun Datang ke Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Minggu, 04/Apr/2021 21:58 WIB
Sejumlah penumpang tiba di pool dan agen penjualan tiket bus Handoyo, Minggu (4/4/2021) malam. Foto: BeritaTrans.com. Sejumlah penumpang tiba di pool dan agen penjualan tiket bus Handoyo, Minggu (4/4/2021) malam. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Di slah satu pool dan agen penjualan tiket bus dari perusahaan otobus (PO) Handoyo di Jalan HM Joyo Martono, Bulak Kapal, Bekasi,  kedatangan berduyun-duyun penumpang dari berbagai wilayah di Jawa Tengah, Minggu (4/4/2021) malam.

Seperti BeritaTrans.com lihat di lokasi, bus yang tiba pada pukul 20.00 malam, ramai penumpang yang turun di pool tersebut. Bus Handoyo yang tiba pertama kali di pool itu yakni dari Magelang.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

“Ini baru satu bus yang tiba dari Magelang, nanti sampai jam 12 malam masih ada lagi. Rata-rata pada turun malam kalau dari Jawanya bus berangkat pagi atau siang,” tutur salah satu pengurus agen penjualan tiket bus Handoyo kepada BeritaTrans.com di Bekasi.

Tak lama dari tibanya bus pertama di pool tersebut, tiba kembali dua bus menurunkan sejumlah penumpang.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

“Bus yang sampai malam di Bekasi cuma turunin penumpang saja. Kalau untuk keberangkatan penumpang dari pool sini cuma sampai sore saja. Masih ada beberapa bus lagi yang tiba nanti sampai malam. Buat transit turunin penumpang yang ke Bekasi,” ucapnya.

Bus yang tiba pun akhirnya melanjutkan perjalanan kembali dengan tujuan ke berbagai wilayah di Jawa Tengah. (dan)

Baca Juga:
Sopir Jaklingko dan Pengurus Bus AKAP Cekcok di Terminal Lebak Bulus, Begini Kronologinya