Bus Kota Ramai Parkir di Tengah Kemacetan Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Senin, 03/Mei/2021 08:53 WIB
Bus Kota dan AKDP di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (3/5/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus Kota dan AKDP di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (3/5/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Di tengah kemacetan kendaraan di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, bus Kota terparkir dengan gagah menanti calon penumpang, Senin (3/5/2021) pagi.

Dua bus Kota sedang terparkir menanti penumpang di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Long Weekend, Hilir Mudik Penumpang Normal di Terminal Bekasi

BeritaTrans.com melihat di lokasi sejumlah bus Kota tampak menanti calon penumpang serta juga terdengar sahutan sang kondektur meneriakan tujuan bus Kota ke wilayah Jakarta.

Walaupun, sebagian bus Kota sudah ada yang mulai berjalan perlahan menuju Gerbang Tol Bekasi Timur. Dari kejauhan pun juga masih terdengar teriakan sang kondektur, berharap masih ada penumpang naik.

Baca Juga:
Plt Wali Kota Bekasi Monitoring Terminal Bus AKAP dan AKDP, Pemudik Sudah Mulai Surut

Penumpang menunggu bus Kota disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Sejumlah penumpang juga terlihat ramai disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur, mereka dengan sabar menanti bus Kota yang ditunggunya di tengah siraman sinar matahari.

Baca Juga:
H-2 Lebaran, 1.859 Pemudik Berangkat dari Terminal Bekasi

Menjelang pukul 08.00, calon penumpang bus Kota terus berdatangan di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Penumpang yang tiba di lokasi banyak menggunakan jasa transportasi online seperti ojek online (ojol). 

Mereka yang baru turun dari sepeda motor ojol, langsung berlari mengejar bus Kota yang sudah mulai berjalan perlahan menuju Gerbang Tol Bekasi Timur.

Sementara itu sejumlah petugas dari Kepolisian dan Dinas Perhubungan Kota Bekasi, juga tampak berjaga mengatur arus lalu lintas dan bus Kota. Agar tidak terjadi kemacetan semakin panjang di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. (dan)