Ingat! Mulai 15 Mei, Stasiun Metland Telaga Murni Berlakukan Kartu Multi Trip Tak lagi Melayani Penjualan Tiket Harian Berjaminan

  • Oleh : Ahmad

Minggu, 16/Mei/2021 16:03 WIB
Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad

 

Baca Juga:
Respons Peretasan, KAI Commuter Jamin Keamanan Penggunaan Aplikasi C-Access

CIBITUNG (BeritaTrans.com) - Stasiun Metland Telaga Murni mulai berlakukan penggunaan Kartu Multi Trip (KMT) atau uang elektronik dari bank dan tidak melayani penjualan Tiket Harian Berjaminan (THB) mulai Sabtu, ((15/05/2021). 

Sebelumnya stasiun tersebut sejak pertama dioperasikannya masih menjual Tiket Harian Berjaminan (THB), hingga baru kemarin memberlakukan Kartu Multi Trip. 

Baca Juga:
KAI Commuter Mencatat Pembayaran Tiket KRL Pakai KMT Capai 57%

Kartu Multi Trip bisa dibeli dan TopUp di loket penjualan yang berada di Stasiun Metland Telaga Murni dengan harga Rp30 Ribu sudah termasuk saldo Rp10 Ribu.

Baca Juga:
Stasiun Kota Malang Dipersiapkan Pembayaran Pakai Kartu Pembayaran Elektronik

Stasiun yang terletak pada ketinggian +18 meter ini termasuk dalam Daerah Operasi I Jakarta dan hanya melayani KRL Commuter Line. Stasiun ini memiliki dua jalur kereta api.

Stasiun Metland Telaga Murni ini berbeda dengan yang ada di lokasi lain. Perbedaan paling mencolok adanya jembatan penyeberangan orang di atas stasiun tersebut yang menghubungkan ke Perumahan Telaga Murni ke stasiun tersebut.(ahmad)