Keberangkatan Bus Terminal Bekasi Membludak

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 18/Mei/2021 11:15 WIB
Penumpang bus tujuan Padang di Terminal Kota Bekasi, saat beroperasinya kembali setelah larangan mudik, Selasa (18/5/2021). Penumpang bus tujuan Padang di Terminal Kota Bekasi, saat beroperasinya kembali setelah larangan mudik, Selasa (18/5/2021).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Keberangkatan bus antarkota antarpropinsi (AKAP) di Terminal Bekasi, Jawa Barat ramai penumpang. Saat dibukanya kembali terminal pada Selasa (18/5/2021) banyak penumpang sudah menanti keberangkatan bus. 

Agen bus di terminal tersebut mengatakan bahwa, penumpang bus yang diberangkatkan hari ini sudah memesan tiket beberapa hari sebelum berangkat. 

Baca Juga:
Dua Bulan Beroperasi, Bus Double Decker DAMRI Laris Diminati Masyarakat

Penumpang tampak membludak dari pada sebelumnya saat larangan mudik diterapkan. Di sejumlah agen dan karyawan tiket tampak sibuk memasukan barang bawaan penulpang ke dalam bagasi bus yang akan diberangkatkan. 

Terlihat calon penumpang bus dengan barang bawaan, mulai menunggu keberangkatan bus di gerai-gerai agen bus terminal tersebut. 

Baca Juga:
Perjalanan Nyaman Menuju Surabaya dan Malang, Simak Cara Memesan Tiket Bus Double Decker DAMRI

Sejumlah bus arah Padang dan Lampung terlihat banyak dipenuhi penumpang yang diberangkatkan. Bahkan bus dinyatakan sudah penuh, untuk diisi kembali penumpang dari terminal lain, seperti Terminal Pulo Gebang dan lainnya yang ada di Jabodetabek. 

Beberapa bus juga masih belum tersedia dan beroperasional di terminal tersebut karena mesih dalam perjalanan. 

Baca Juga:
Dua Koridor Baru Bus Trans Jatim Bakal Beroperasi Tahun ini, Catat Rute dan Waktunya

Beberapa bus yang tiba di terminal tersebut, telah tersedia di pool yang ada di pulau jawa dan siap siberangkatkan untuk hari pertama dibukanya larangan mudik. (fahmi)