Penumpang KRL Tumpah Ruah di Stasiun Maggarai

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 28/Mei/2021 20:01 WIB
Suasana penyeberangan peron di Stasiun Manggarai, Jumat (28/5/2021). Suasana penyeberangan peron di Stasiun Manggarai, Jumat (28/5/2021).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Penumpang KRL berlarian mengejar rangkaian tujuan mereka di Stasiun Manggarai. Ditengah keramaian tampak seorang bapak sedang mengangkat kopernya menuju pintu keluar, Jumat (28/5/2021). 

Bapak tersebut bernama Zainudin. Terlihat dia sedang membopong koper, dia terlihat kesulitan karena beberapa kalau rodanya slip karena permukaan jalan tidak rata. 

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Pria tua itu menuju ke arah pintu keluar dan baru saja tiba dari Bogor. Dia mengatakan hendak membawa barang belanjaan nya ke toko yang dia punya di daerah Manggarai.

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

"Saya jualan parfum, karna kalau pake plastik takut pecah, maka saya kemas menggunakan koper, sehingga meredam guncangan di dalamnya" ujar Zainudin. 

Pantauan BeritaTrans.com di stasiun tersebut, terlihat dari depan pintu masuk stasiun sudah terlihat penuh, karena banyak para penumpang berdatangan dan juga tergesa-gesa. 

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat

Para penumpang tersebut ingin menikmati hari dengan melepas lelah di rumah dengan sasana keluarga atau ngobrol santai dengan orang tersayang mereka. 

Hal ini terlihat oleh banyaknya penumpang yang berlarian di dalam peron stasiun, dan terkesan mengejar sesuatu dari KRL tujuan mereka. 

Namun di sini juga terlihat banyak sekali penumpang yang santai sambil menikmati waktu senja dengan mengobrol, atau menyantap makanan yang baru saja mereka beli. (bagas)