Bus AKAP Ramai Penumpang di Agen Tiket Bulak Kapal

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 04/Jun/2021 20:39 WIB
Bus AKAP tiba di salah satu agen penjualan tiket di Bulak Kapal, Bekasi Timur, Jumat (4/6/2021) malam. Foto: BeritaTrans.com. Bus AKAP tiba di salah satu agen penjualan tiket di Bulak Kapal, Bekasi Timur, Jumat (4/6/2021) malam. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Agen penjualan tiket di sepanjang Jalan HM Joyomartono, Bulak Kapal, Bekasi Timur, ramai kembali.

Sebab, agen penjualan tiket bus antarkota antarpropinsi (AKAP) di sepanjang jalan itu ramai kembali oleh penumpang dan bus AKAP transit pada Jumat (4/6/2021) malam.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Bus AKAP dengan berbagai tujuan ke wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur tampak ramai bersandar di sejumlah agen-agen tiket untuk mengangkut penumpang yang telah menunggu sedaritadi.

Selain banyaknya bus yang bersandar, juga terlihat penumpang yang berlimpah disetiap agen penjualan tiket bus. Dari ujung ke ujung disetiap agen ramai dengan calon penumpang yang menunggu kedatangan bus untuk diberangkatkan ke berbagai wilayah Jawa.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Penumpang bus AKAP di agen tiket Sudiro Tungga Jaya (STJ). Foto: BeritaTrans.com.

Seperti agen penjualan tiket bus Sudiro Tungga Jaya (STJ) yang BeritaTrans.com datangi. Terlihat calon penumpang begitu ramai di agen tersebut. Calon penumpang bus AKAP ini sedang menunggu kehadiran bus STJ di lokasi.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

“Alhamdulillah, dari pagi sampai malam ramai terus mas. Penumpang hari ini kebanyakan tujuan Madiun, Ponorogo dan Wonogiri. Untuk keberangkatan pagi ada 3 bus dan pada malam hari 3 bus juga,” ujar Parno salah satu pengurus agen tiket bus STJ kepada BeritaTrans.com.

Sementara itu BeritaTrans.com juga bertanya kepada salah satu penumpang yang sedang menanti kehadiran bus STJ. Penumpang satu keluarga tersebut mengatakan bahwa dirinya memilih bepergian menggunakan bus pada hari ini dikarenakan sudah tidak berlakunya penyekatan.

“Pilih hari ini karena sudah nggak ada penyekatan kembali. Sebenarnya pas awal bus operasi lagi setelah lebaran kepinginnya berangkat. Cuma masih takut ada penyekatan. Nanti malah jadi repot lagi. Kedua juga saya baru bisa ngambil cuti kerja pada hari ini. Ini saya, istri, anak sama ibu pergi ke Wonosobo,” kata penumpang tersebut. (dan)