Terlindas Truk, 2 Pengendara Motor Tewas

  • Oleh : Fahmi

Senin, 14/Jun/2021 06:05 WIB
Polisi saat mengatur atur lalu lintas dan mengevakuasi truk yang menabrak motor di Jalan Raya Serpong. (Foto: MPI/Hasan Kurniawan) Polisi saat mengatur atur lalu lintas dan mengevakuasi truk yang menabrak motor di Jalan Raya Serpong. (Foto: MPI/Hasan Kurniawan)

TANGERANG (BeritaTrans.com) - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Serpong, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Ahad (13/6/2021) malam. Dua pengendara motor berboncengan berinisial ML dan ID tewas terlindas truk. 

Seorang saksi mata Iwan mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi pukul 19.45 WIB. Saat itu, pengendara motor berpelat nomor B 9183 CPA melaju dari arah Villa Melati Mas menuju Serpong. 

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

"Ya, jadi pas mau keluar dari Villa Melati Mas, dump truk hijau lewat. Motor masuk ke dalam truk dan sempat terseret, dua-duanya meninggal," katanya, Ahad (13/7/2021). 

Kecelakaan ini sempat membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi macet. Posisi motor yang berada di kolong truk, sempat menyulitkan proses evakuasi. 

Baca Juga:
Longsor di Jalan Tol Bocimi Sebabkan 2 Orang Luka

"Tetapi akhirnya petugas bisa mengevakuasi truk dari tengah jalan ke pinggir dan memindahkan motor korban yang masih berada di bawahnya," ujar Iwan. 

Saksi lainnya, Rahmat seorang pengendara mengaku masih sempat melihat motor di bawah truk. Kondisinya sangat memperihatinkan. Bahkan sopir truknya melarikan diri. 

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!

"Saat truk dipindahin, motor masih nyangkut di kolong. Sopirnya kabur. Ngilu ngelihatnya," katanya.(fh/sumber:iNews)