Senin Pagi, Penumpang Bus Kota Tumpah Ruah di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Senin, 21/Jun/2021 07:47 WIB
Bus Kota tengah menanti calon penumpang disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (21/6/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus Kota tengah menanti calon penumpang disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (21/6/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Penumpang bus Kota tumpah ruah di depan Gerbang Tol Bekasi Timur pada Senin (21/6/2021) pagi.

Saat BeritaTrans.com melintas dan tiba di lokasi, calon penumpang bus Kota telah meramaikan sisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur.

Baca Juga:
Kamis Sore, Begini Situasi Terminal Bekasi Usai Diguyur Hujan

Calon penumpang bus Kota disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Hal ini biasa terjadi pada waktu sibuk aktivitas pekerja untuk berangkat ke kantor di berbagai wilayah Jabotabek terutama pada Senin pagi. Aktivitas calon penumpang bus Kota di lokasi pun tak terlepas dari berlarian mengejar dan berebut masuk ke dalam bus Kota.

Baca Juga:
Penumpang Datang, Bus Langsung Geber dari Terminal Bekasi

Sementara, bus Kota juga terlihat sudah berbaris disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur menanti calon penumpang yang ingin menggunakan jasa antarnya.

Bus Kota yang berada di lokasi pun berbagai trayek ke wilayah Jakarta dan sekitarnya. Tidak hanya bus Kota yang sudah berada di lokasi. Namun, bus Kota yang tiba dari Terminal Induk Kota Bekasi dan sekitarnya pun juga meramaikan Gerbang Tol Bekasi Timur.

Baca Juga:
Dua Bocah Itu Antusias Pergi Naik Bus dari Terminal Bekasi

Bus Kota tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, langsung diserbu penumpang. Foto: BeritaTrans.com.

Saat satu bus Kota yang baru saja tiba sempat berhenti di tengah jalan tepat depan Gerbang Tol Bekasi Timur akibat diserbu calon penumpang yang telah menanti bus sedaritadi. Namun, saat bus Kota tengah berhenti di tengah jalan akibat serbuan penumpang tidak sampai menimbulkan kemacetan.

Selain itu juga, di lokasi juga tampak petugas dari Kepolisian dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi berjaga mengatur lalu lintas disekitaran depan Gerbang Tol Bekasi Timur. (dan)