Mantap, Bus MPM Lagi-lagi Berlimpah Penumpang di Terminal Kota Bekasi

  • Oleh : Bondan

Senin, 21/Jun/2021 10:30 WIB
Bus MPM tiba di Terminal Induk Kota Bekasi, Sejin (21/6/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus MPM tiba di Terminal Induk Kota Bekasi, Sejin (21/6/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Lagi-lagi, bus antarkota antarpropinsi (AKAP) Mutia Putri Mulia (MPM) berlimpah penumpang pada Senin (21/6/2021).

Hal ini terlihat calon penumpang bus MPM memadati loket agen tiket yang berada di Terminal Induk Kota Bekasi. Calon penumpang ini menanti untuk diberangkatkan ke berbagai wilayah Padang, Sumatera Barat.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Penumpang menunggu bus MPM tiba di Terminal Induk Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Mayoritas penumpang bus MPM ini adalah satu keluarga yang bertujuan ke wilayah Sumatera Barat. Sejumlah anak-anak pun terlihat di lokasi. Mereka tampak antusias menanti bus MPM tiba di Terminal Induk Kota Bekasi.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Tak hanya itu saja, barang bawaan para penumpang ini pun cukup terbilang banyak dan besar. Dengan barang bawaan yang cukup besar dan banyak, calon penumpang ini semangat dalam membawa barang bawaannya.

Saat penumpang tengah menanti untuk diberangkatkan, satu bus MPM dengan julukan flexible pun tiba di terminal ini. Para penumpang ini langsung bergegas menuju bus yang telah tiba.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Penumpang saat ingin menaikan barang bawaan ke falam bagasi bus MPM. Foto: BeritaTrans.com.

Dengan ramah, seorang pekerja loket tiket memandu penumpang tersebut yang dibantu juga oleh sang kondektur untuk menuju bus. Serta juga memandu penumpang untuk duduk sesuai nomor kursi yang tertera di tiket.

Sekiranya semua penumpang telah naik ke dalam bus, beserta dengan barang bawaanya yang sudah tertata rapih di bagasi bus MPM. Bus pun melanjutkan perjalanannya menuju ke Kota yang dituju. (dan)