Dari Terminal Bekasi, Bus Putri Candi Angkut Puluhan Pekerja Listrik ke Rawajitu

  • Oleh : Bondan

Rabu, 23/Jun/2021 18:53 WIB
Dua bus Putri Candi `adu nasib` di Terminal Induk Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com. Dua bus Putri Candi `adu nasib` di Terminal Induk Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Bus antarkota antarpropinsi (AKAP) Putri Candi yang berada di Terminal Induk Kota Bekasi. Pada setiap sore hari selalu mengalr penumpang.

Bus AKAP dengan julukan khasnya 'adu nasib' tak pernah lepas dari nasib mujur yakni selalu berlimpah penumpang.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Hal ini terlihat di loket agen tiket bus Putri Candi yang berada di Terminal Induk Kota Bekasi. Saat BeritaTrans.com tiba di loket itu telah ramai calon penumpang menanti diberangkatkan. Jadwal keberangkatan bus ini melalui Terminal Induk Kota Bekasi setiap sore hari.

Penumpang bus Putri Candi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Jumlah penumpang yang menggunakan jasa antarnya pada sore ini berkisar 35 orang. Hal tersebut diutarakan Supri salah satu pengurus loket tiket Putri Candi saat ditemui BeritaTrans.com.

"Total ada 35 orang yang berangkat sore ini. Kebanyakan rombongan pekerja instalasi listrik yang berangkat hari ini ke Rawajitu sama Kasui," ujarnya kepada BeritaTrans.com, Rabu (23/6/2021).

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Sementara, bus Putri Candi yang diberangkatkan pada hari ini berjumlah dua unit. Mempergunakan satu unit bus medium dan satu unit bus besar.

"Bus berangkat dua. Satu medium 'adu nasib' yang 'Nawaitu'. Satu besar 'adu nasib' yang 'Mohon Doa'," jelasnya.

Tak sampai di situ saja, pelayanan terhadap penumpang pun terbilang ramah. Mulai dari pengurus loket agen tiket hingga kru bus. (dan)