Terjadi Aksi di Jalan Raya Bekasi, Stasiun dan Perjalanan KRL Lengang

  • Oleh : Fahmi

Kamis, 24/Jun/2021 16:53 WIB
KRL tetap melintas saat terjadi aksi masa di jalan raya Bekasi oleh pendukung Habib Rizieq Sihab pada Kami (24/6/2021). KRL tetap melintas saat terjadi aksi masa di jalan raya Bekasi oleh pendukung Habib Rizieq Sihab pada Kami (24/6/2021).

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pengguna KRL Commuterline di seputaran Jalan I Gusti Ngurah Rai yang hendak mengarah Pengadilan Negeri (PN), Jakarta Timur masih sepi pada Kamis (24/6/2021). 

Terlihat di Stasiun Cakung, Kelender Baru, dan Buaran yang berada di kawasan jalan Raya Bekasi tampak penggang. KRL dan Kereta Jarak Jauh dapat melintasi jalur dengan sesuai jadwal. 

Baca Juga:
Menikmati Kelezatan Kuliner di Dekat Stasiun Kereta Api

Kawasan Jalan I Gusti Ngurah Rai yang jalan mengarah ke Penggilingan dilakukan blokade oleh polisi karena dikhawatirkan membludaknya kawasan PN oleh masa pendukung Habib Rizieq Sihab. 

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id di stasiun yang berada di jalan yang ada keramaian tersebut, tampak pengguna KRL ialah masyarakat yang memang biasa memanfaatkan moda tersebut. Tidak tampak mereka adalah bagian aksi. 

Baca Juga:
Antisipasi Lonjakan pada Libur Panjang Waisak, KAI Commuter Tambah 6 Perjalanan KRL Yogyakarta-Palur

Beberapa petugas kereta api tampak memantau rel untuk mengamankan masa agar tidak masuk kawasan jalur. 

Baca Juga:
Jadwal LRT Jabodebek Rabu 22 Mei, Tarif Promo Berlaku di Jam Ini!

Begitupun juga pada setiap stasiun, pengguna KRL siang sekitar pukul 14.00 tampak sepi. Suasana di stasiun baik di dalam KRL terasa Lengang. 

Sebelumnya jalan yang berada di sepanjang jalur KA di Jalan Raya Bekasi terjadi kemacetan parah dan sempat terjadi aksi pelemparan oleh peserta aksi dan penembakan gas air mata oleh petugas.(fahmi)