Pesona Pramugari Dara Agung Ariani, Warganet: Tahi Lalatnya Ngangenin

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 13/Jul/2021 08:04 WIB


Jakarta (BeritaTrans.com) - Kecantikan paras pramugari memang tak perlu dipertanyakan. Tidak terkecuali Dara Agung Ariani, pramugari maskapai Batik Air yang kerap kali menyita perhatian warganet.

 

Baca Juga:
Angkasa Training Center Lion Air Group untuk Pendidikan Gratis Pramugari dan Pramugara

Mengenakan seragam atau outfit sehari-hari, Dara Agung Ariani tidak pernah gagal buat orang berdecak kagum akan cantiknya.

Ia juga selalu tampil dengan percaya diri. Tak jarang pramugari dengan akun Instagram @arianisthyjagat ini membagikan fotonya di media sosial. Berikut lima potret menawan Dara Agung Ariani dengan beragam outfit yang dilansir dari Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Wapres Ma`ruf Amin: Kalau Ada Larangan Pramugari Berjilbab, Agak Aneh

Tampil anggun berseragam

Agaknya sudah menjadi keharusan bagi pramugari berpose di kabin pesawat dengan seragam kebanggaannya.

Baca Juga:
Pramugari Ungkap Pertanyaan Konyol yang Sering Ditanyakan Penumpang di Pesawat

Begitu pula yang dilakukan Dara Agung Ariani. Dengan balutan kebaya putih dan rok batik yang didominasi warna ungu dan merah, ia bergaya di antara kursi-kursi pesawat.

Pramugari Dara Agung

(Foto: Instagram/@arianisthyjagat)

Bukan cuma pamer foto, @arianisthyjagat juga menyampaikan doanya lewat unggahan tersebut. “(366/366) Amin yang paling serius gue tahun depan: glow up mental, fisik dan finansial,” tulisnya.

Meski dengan masker yang menutupi sebagian wajahnya, ia tetap mampu terlihat memesona hingga warganet kagum. “FA yg satu ini memang cantiknya ngk ada obat wkwowkwok,” komentar @izha_tv.

Kenakan kemben ungu

Beberapa waktu lalu Dara Agung Ariani mengunggah fotonya tengah mengenakan dress bermodel kemben. Ia bergaya di sebuah bathtub berisi bunga warna-warni. Warna ungu yang dipilih untuk bajunya berkolaborasi ciamik dengan kulit cerahnya yang sangat mulut.

Pramugari Dara Agung

(Foto: Instagram/@arianisthyjagat)

Tidak seperti saat bekerja, dalam foto tersebut sang pramugari Batik Air tampak menggerai rambutnya. Tahi lalat di bawah bibirnya pun buat warganet salah fokus. Hal itu membuat tampilannya terlihat kian cantik.

“Tmbh cantik aja apa lagi ada tahi lalatnya bikin ngangenin hehe,” komentar @faisalheanusaa.

“Ternyata bidadari itu ada ya 😍😍,” puji @ganetlelono.

Sesuai dengan captionnya, dalam foto terlihat Dara tengah memandang ke luar jendela. Bahu indahnya dipamerkan. Sementara itu tubuhnya berbalut pakaian tradisional Bali lengkap dengan sanggul berhias bunga. Wanita tersebut benar-benar bikin pangling. Cantik banget!

Pramugari Dara Agung

(Foto: Instagram/@arianisthyjagat)

Bahkan ada warganet yang mengatakan pramugari ini mirip dengan boneka Barbie. “Cntik x kyk berbie😅,” tulis @goesroyprawiraputra.

Sedangkan warganet lain membanjiri kolom komentar foto itu dengan pujian akan betapa menawannya Dara.

Stelan putih berpadu atasan sabrina

Atasan bermodel sabrina putih dan rok panjang yang berwarna senada sangat cocok dipakai Dara. Terlebih dipadukan dengan topi pantai yang membuat outfitnya tidak terkesan formal, namun enak dipandang.

Dalam foto pramugari tersebut tampak tengah berdiri di atas perahu dan memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi. Salah satu kakinya mengintip dari balik rok. Alhasil paha mulusnya pun terlihat sedikit.

Pramugari Dara Agung

(Foto: Instagram/@arianisthyjagat)

 

“Pengen gitu foto berdua di tempat ini sama kamu🤧 Btw ada yang tau ini dimana? Yang bener aku kirimin pulsa,” tulis Dara. Karena caption-nya itu, kolom komentarnya lantas dipenuhi oleh tebakan tempat oleh netizen.

Tapi tak hanya itu, banyak juga yang lebih fokus dengan pesonanya. Seperti pengguna akun @putriik.2 yang berkomentar, “udah cantik body bagus, siapa lagi kalo bukan kak dara 💛❤️❤️.”

“Wajah mirip boneka,,, Chantiiiik bgt🌹🌹,” tulis akun lain, @wengkyms.

Floathing breakfast

Awal tahun ini Dara mengunggah potret diri yang membuat heboh. Sebab, dalam foto tersebut Dara terlihat mengenakan bikini biru motif yang sedikit ditutupi dengan outer putih berbahan tipis.

Ia sedang duduk di kolam renang bersama baki berisi makanan di hadapannya. Rambutnya diikat asal, sementara kacamata hitam bertengger di hidungnya. Tak cukup sampai di sana, pramugari cantik ini juga berpose menggigit garpu, membuatnya terlihat amat seksi.

Pramugari Dara Agung

(Foto: Instagram/@arianisthyjagat)

Tentu saja warganet berbondong-bondong mengisi kolom komentar foto tersebut.

“Kk dara cntik kli 😭❤️,” tulis @dayudarii.

“Garpunya seketika lemah melihat ni cwe 😌 @arianisthyjagat,” kata @bagusarif.wb.

“rambut kacau tp tetep kiyooood😍,” kata @nerisaglowskin.

(lia/sumber:okezone.com)