Bus Gumarang Jaya, Sang Legenda Lintas Sumatera Berlimpah Penumpang

  • Oleh : Bondan

Rabu, 21/Jul/2021 14:01 WIB
Bus Gumarang Jaya tujuang Padang saat tiba di Terminal Induk Kota Bekasi, Rabu (21/7/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Gumarang Jaya tujuang Padang saat tiba di Terminal Induk Kota Bekasi, Rabu (21/7/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Gumarang Jaya, siapa yang tidak kenal dan akrab dengan nama satu ini. Ya, ia adalah sang legenda bus lintas Sumatera yang masih aktif beroperasi hingga sekarang di tengah-tengah bus AKAP Sumatera baru.

Eits, jangan salah, bus Gumarang Jaya ini tak kalah dengan pemain-pemain baru bus AKAP lintas Sumatera, yang kini mulai banyak hadir. Bus ini masih banyak peminatnya seperti di zaman era keemasannya.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Penumpang bus Gumarang Jaya. Foto: BeritaTrans.com.

Hal ini terlihat saat BeritaTrans.com berada di Terminal Induk Kota Bekasi, begitu bus Gumarang Jaya tiba di Terminal ini, Rabu (21/7/2021). Telah banyak calon penumpang yang akan naik menggunakan bus tersebut dari gerai tiket Gumarang Jaya yang berada di Terminal Induk Kota Bekasi.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Tak hanya penumpang yang akan naik saja yang meramaikan bus ini. Tetapi saat BeritaTrans.com melihat ke dalam bus satu ini telah banyak penumpang yang mengisi kursi dari bus Gumarang Jaya ini.

Namun demikian, para pengguna kendaraan niaga satu ini juga mengikuti persyaratan yang telah ditetapkan selama PPKM Darurat sekarang. Seperti penumpang wajib memiliki kartu vaksin dan surat hasil negatif rapid tes antigen ataupun swab PCR. (Dan)

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal