HUT ke-37 Angkasa Pura II, Penumpang Pesawat Bandara Halim Terus Mengalir

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 13/Agu/2021 18:45 WIB
Penumpang pesawat duduk di kursi tunggu di Bandara Halim Perdanakusuma, Jumat (13/8/2021), yang bertepatan HUT ke 37 PT Angkasa Pura II. Penumpang pesawat duduk di kursi tunggu di Bandara Halim Perdanakusuma, Jumat (13/8/2021), yang bertepatan HUT ke 37 PT Angkasa Pura II.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pada ulang tahunnya ke 37 tahun PT Angkasa Pura II, Jumat (13/8/2021), suasana di Kantor Cabang Bandara Halim Perdanakusuma penumpang tetap mengalir. 

Di HUT ke 37 Angkasa Pura II, di tengah pandemi Covid-19 tetap beroperasional dengan ketentuan PPKM Level 4 Jawa Bali yang masih berlaku hingga 16 Agustus 2021. 

Baca Juga:
Trafik penerbangan di Bandara Angkasa Pura II Naik 5% di Periode Angleb

Di tengah seremonial bakti sosial yang digelar di selasar bandara tersebut. Banyak terlihat peserta bakti sosial yang merupakan masyarakat sekitar dan juga bebeberapa calon penumoang dan juga terdapat beberapa penumpang keluar dari pintu kedatangan. 

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id banyak  penumpang merupakan pengguna pesawat Citilink dari dan ke berbagai tujuan. 

Baca Juga:
Ini 3 Indikator Bikin Angleb di Bandara Angkasa Pura II Sukses

Pramugari dan pilot tampak terlihat di selasar yang memanjang tersebut. Sejumlah gerai UMKM di bandara juga tetap beroperasi melayani pelanggannya. Namun, tampak beberapa gerai makanan masih tutup. 

Baca Juga:
Mantap, Meroket 15 Tangga, Bandara Soekarno-Hatta jadi Peringkat 28 Terbaik Dunia Tahun 2024

Penumpang dengan tas atau koper juga terlihat hilir mudik dan ada juga yang tampak duduk di kursi tunggu bandara tersebut. 

Kendaraan penjemput dan pengantar juga tampak banyak yang memasuki area jalan depan bandara tersebut. 

Sejumlah petugas tetap melayani di bandara tersebut. Mulai dari pengecekan hingga tampak sejumlah petugas kebersihan.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 di bandara tersebut juga masih melayani mesyarakat dan calon penumpang pesawat. Dikatakan pelayanan dari pagi itu menyediakan sebanyak 100 dosis jenia sinovak.(fahmi)