Antusias Tinggi, Citilink Penuhi Permintaan Rute Baru dan Fasilitas Gratis Bagasi 25 kg pada Layanan Royal Green.

  • Oleh : Naomy

Sabtu, 14/Agu/2021 06:44 WIB
Penerbangan Citilink Penerbangan Citilink

CENGKARENG (BeritaTrans.com) - Baru diluncurkan secara perdana pada 28 Juli 2021, antusias penumpang tinggi pada  layanan Royal Green.

Kini maskapai penerbangan Citilink hadir kembali dengan memberikan layanan ekstra yaitu melalui penambahan rute baru serta fasilitas gratis bagasi 25 kg bagi Royal Green.
 
“Melihat respon positif dari penumpang kami serta permintaan dari pelanggan untuk beberapa destinasi, mulai hari ini Citilink menambah rute baru untuk layanan Royal Green ini yaitu penerbangan dari Jakarta menuju Medan, Makassar dan Batam maupun sebaliknya. 

Baca Juga:
Kolaborasi dengan Dailybox Grup, Naik Citilink Kini Banyak Pilihan Menu Menarik

Setelah sebelumnya sudah terbang melayani rute dari Jakarta menuju Surabaya dan Denpasar,” jelas Direktur Niaga Citilink Benny Rustanto di Cengkareng, Jumat (13/8/2021). 

Selain itu, Citilink juga menambahkan fasilitas baru bagi pengguna Royal Green yaitu ekstra gratis bagasi menjadi 25 kilogram untuk setiap penumpang selama periode promo.

Baca Juga:
Citilik Raih Penghargaan Kelaikudaraan Terbaik dari Kemenhub

Dia menyampaikan, layanan baru ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Citilink dalam meningkatkan customer experience serta mewujudkan “better journey” bagi seluruh pelanggan setia Citilink.

"Fasilitas lainnya yang didapatkan di antaranya, mendapatkan kursi dengan Seat Distancing (kursi tengah dikosongkan), Fast Track, Priority Baggage, dan gratis perubahan jadwal," ungkapnya.
 
Penumpang dengan Royal Green juga bisa menikmati berbagai tambahan keuntungan lainnya yaitu mendapatkan welcome drink, Royal Menu, termasuk asuransi perjalanan dari SuperShield, dapat menikmati fasilitas lounge secara gratis (untuk di bandara tertentu), mendapatkan ekstra LinkMiles, mendapatkan ekstra bagasi olahraga 5 kg untuk anggota CitiSport, serta mendapatkan healthy kit eksklusif dari Antis dan voucher hotel. 

Baca Juga:
Citilink Mulai Terbangi Rute Halim-Cepu

Selain itu penumpang Royal Green bisa menikmati Royal Assistant dengan tambahan biaya untuk jasa layanan kemudahan bagi penumpang untuk percepatan proses check-in hingga 
boarding. 

“Kami akan terus melakukan berbagai inovasi yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan khususnya di masa pandemi ini sehingga pelanggan dapat terus menikmati penerbangan Citilink dengan rasa aman dan nyaman,” tutur Benny.

Bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan dengan transportasi udara, Citilink mengimbau untuk selalu memerhatikan dan memenuhi ketentuan dokumen perjalanan yang dibutuhkan untuk daerah yang akan dituju serta tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat melalui 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi) selama berada di area bandara maupun ketika berada di pesawat.

"Citilink senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya, baik dari pre-, in-, hingga post-flight dengan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk dapat memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan tetap memprioritaskan kesehatan dan keamanan bagi seluruh pelanggan," pungkas Benny. (omy)