Naik Bus AKAP Adhi Prima Dapat Kopi Gratis, Penumpang: Nyaman Bawa Keluarga

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 14/Agu/2021 14:18 WIB
Bus Adhi Prima saat berada di Terminal Induk Kota Bekasi, Sabtu (14/8/2021) siang. Foto: BeritaTrans.com. Bus Adhi Prima saat berada di Terminal Induk Kota Bekasi, Sabtu (14/8/2021) siang. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Perusahaan otobus (PO) Adhi Prima yang dikenal sebagai penyedia bus Pariwisata. Telah lama juga melebarkan sayap ke transportasi bus antarkota antarpropinsi (AKAP).

Dengan tampilan desain bodi hingga kabin penumpang mirip bus Pariwisatanya, ternyata dapat memikat sebagian calon pengguna bus AKAP Sumatera.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Salah satu penumpang satu keluarga yang BeritaTrans.com temui saat berada di dalam bus tersebut mengutarakan, dari segi kenyamanan sangat cocok untuk penumpang yang membawa anak kecil.

"Saya sudah sering pakai bus ini, apalagi kalau bawa keluarga apalagi kalau yang bawa anak kecil. Karena didesainnya mirip bus pariwisata. Ditambah lagi di dalamnya dipasangi wallpaper atau stiker doraemon begini. Jadi kesannya bus kelihatan ceria. Biasanya kan sebagian bus tampilannya gagah terus untuk tampilan dalamnya standar aja," ujar penumpang tersebut kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Sabtu (14/8/2021).

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Pengguna bus Adhi Prima saat berada di dalam kabin penumpang. Foto: BeritaTrans.com.

Saat BeritaTrans.com berada di dalam kabin penumpang, memang terasa nyaman mulai dari penampilan hingga kursi yang digunakan.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Untuk menggunakan bus AKAP Adhi Prima melalui Terminal Induk Kota Bekasi, dibanderol dengan harga Rp270 ribu dengan kelas AC Eksekutif. Tidak hanya itu saja selama perjalanan, penumpang juga dapat membuat kopi sendiri selama perjalanan karena paket ini disediakan secara cuma-cuma.

Sedangkan untuk trayek bus Adhi Prima ini melalui dua lintasan yaitu lintas Tengah dan lintas Timur. Lintas Tengah meliputi Raja Basa, BK Kemuning, Martapura, Batu Raja, Beringin, Prabumulih, SP Belimbing. Dan lintas Timur meliputi Bandar Jaya, Unit II, Mesuji, TG Mulyo, Kayu Agung, KM 12, Palembang serta Jambi. (Dan)