Momen Gadis Kecil Tunggu Ayah yang Seorang Pengemudi Bus di Tepi Jalan, Warganet: Ya Allah, Sampai Terharu Aku

  • Oleh : Redaksi

Senin, 06/Sep/2021 17:23 WIB
Aksi gadis kecil tunggu ayahnya di tepi jalan. Foto: beritahits.id. Aksi gadis kecil tunggu ayahnya di tepi jalan. Foto: beritahits.id.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Video yang memperlihatkan aksi seorang gadis kecil berdiri di tepi jalan menunggu kedatangan sang ayah viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah di sebuah akun Tiktok, tampak anak kecil tersebut segera menghampiri sang ayah ketika bus berhenti di depannya.

Baca Juga:
Mbak Wiwit Sopir Bus PO MTI, Baru Kerja 5 Hari Gajinya Fantastis

Sang ayah yang merupakan seorang sopir bus pun turun dan menghampiri anaknya. Ia menerima bungkusan yang diberikan sang anak sambil mengecup pipi buah hatinya itu.

Ia lantas berjalan ke tepi jalan untuk menemui anaknya yang lain. Ia juga mengecup dan memeluknya serta memberikan uang jajan pada kedua bocah tersebut.

Baca Juga:
Sopir Bus Mudik Gratis dari Jakarta Meninggal di Terminal Tirtonadi Solo

Dengan senyum semringah, kedua bocah tampak bahagia setelah bertemu ayahnya. Mereka juga senang karena mendapat uang jajan dari sang ayah.

Tak bisa berlama-lama menjumpai dua buah hatinya, sopir bus tersebut segera bergegas naik ke dalam bus. Ia pun melambaikan tangan ke arah kedua anaknya dan dibalas oleh mereka.

Baca Juga:
Fitrianti, dari Ibu Rumah Tangga Biasa Jadi Mahir Bawa Bus Transjakarta

Aksi gadis kecil tunggu ayahnya di tepi jalan. Foto: beritahits.id

Peristiwa yang terjadi dalam video itu membuat beberapa warganet terharu. Mereka lantas menuliskan beragam komentar terkait video tersebut.

"Ya Allah, sampai terharu aku,"komentar salah seorang warganet.

"Bapakku dulu juga sopir bus, setiap mau lewat pun pasti nunggu di pinggir jalan, aku bangga jadi anak sopir," sahut warganet lain.

"Mereka merasa bahagia dan aku pun ikut merasa bahagia, tapi kenapa aku menangis," ujar salah satu warganet.

"Nggak terasa lihat ini air mataku menetes," tulis warganet lain. (dn/sumber: beritahits.id)