Bos PO Haryanto Antar Istri ke Pasar Pakai Bus, Endingnya Bikin Senyum

  • Oleh : Redaksi

Senin, 13/Sep/2021 15:57 WIB
Bos PO Haryanto Anter Istri ke Pasar Pakai Bus. Foto: ist. Bos PO Haryanto Anter Istri ke Pasar Pakai Bus. Foto: ist.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Biasanya, bus merupakan alat transportasi yang sering digunakan untuk mengangkut banyak penumpang. Lain halnya dengan sosok pemilik PO Haryanto, Rian Mahendra.

Memiliki armada bus, ia justru menggunakannya untuk kegiatan sehari-hari. Mengantar istri ke pasar misalnya.

Baca Juga:
Rian Mahendra Bikin PO Baru, Bakal Dinamakan PO Putra Haryanto?

Tak terkira, perjuangan dirinya mengantar sang istri berbuah manis. Ada hal tak terduga. Penasaran seperti apa momennya? Berikut ulasannya, dilansir dari kanal YouTube PO Haryanto Official, Rabu (8/9/2021).

Pakai Bus ke Pasar

Rian Mahendra merupakan pemilik dari PO Haryanto yang cukup aktif di media sosial. Di sela kesibukannya mengelola bisnis, ia masih menaruh perhatian kepada keluarga.

Baca Juga:
Rian Mahendra Keluar dari PO Haryanto, Netizen dan Busmania Kaget Ada Apa?

Ia meluangkan waktu untuk sekadar mengantar istri ke pasar. Bukan main, ia menggunakan bus untuk ke pasar bersama sang istri tercinta.

"Mau kemana?" katanya.

Baca Juga:
Heboh Tulisan Sholawat di Bus PO Haryanto yang Terbakar Tak Kena Api, Bos Muda Beberkan Fakta Ini

"Mau ke pasar," jawab sang istri.

Rela Bangun Demi Istri

Padahal, kala itu Rian menyebut jika dirinya tengah tak merasa sehat. Kendati demikian, ia tetap rela bangun dari istirahat demi menemani sang istri ke pasar.

"Gue lagi sakit, lagi menikmati masa-masa libur sebenarnya. Malah ditarik-tarik," ujarnya, disambut senyuman sang istri.

Tak hanya berdua, keduanya pun ditemani sejumlah kru armada PO Haryanto. Di tengah perjalanan ke pasar, banyak perbincangan yang dibahas antara Rian dengan sang istri.

Kejutan Dari Istri

Tak pernah menduga, aksinya kala itu bakal berbuah manis. Sang istri rupanya telah mempersiapkan kejutan tanpa sepengetahuannya.

Setelah berpura-pura belanja, sang istri langsung kembali ke bus dan beranjak. Saat di kediamannya, sang istri langsung menyodorkan kotak kejutan bagi suami tercinta.

"Biasa aja kok, gak senang kok gue," ujarnya, menggelitik.

Rian mendapatkan penghargaan atas kerja kerasnya selama ini mengelola kanal YouTube miliknya. Hal itu disambut tepuk tangan dari sang buah hati dan senyuman manis sang istri.

"Gak nyangka, ini jerih payah gue selama 5 bulan," terangnya. (dn/sumber: merdeka.com)