Rian Mahendra Keluar dari PO Haryanto, Netizen dan Busmania Kaget Ada Apa?

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 30/Des/2022 14:44 WIB
Rian Mahendra menyatakan saat ini dirinya sudah tidak lagi menjadi bagian dari PO Haryanto. (Foto: PO Haryanto/Rian Mahendra) Rian Mahendra menyatakan saat ini dirinya sudah tidak lagi menjadi bagian dari PO Haryanto. (Foto: PO Haryanto/Rian Mahendra)

 

JAKARTA (Beritatrans.com)  - Kabar tidak mengenakan datang dari Rian Mahendra.  Pria yang dikenal sebagai direktur operasional PO Haryanto ini menyatakan telah keluar dari perusahaan yang dibesarkannya.

Baca Juga:
Rian Mahendra Bikin PO Baru, Bakal Dinamakan PO Putra Haryanto?

Spontan ini mengagetkan para busmania yang selama ini mengikuti perjalanan Rian Mahendra dan PO Haryanto. Terlebih, dia putra tertua pemilik perusahaan Haji Haryanto.

Kabar ini diungkapkan Rian Mahenda di kanal YouTube PO Haryanto Official. Sempat menghilang dari media sosial selama 4 bulan, Rian mengatakan, per 22 Juli 2022 dirinya sudah tidak lagi menjadi bagian dari PO Haryanto. Tugasnya mengembangkan perusahaan sudah selesai. 

Baca Juga:
Heboh Tulisan Sholawat di Bus PO Haryanto yang Terbakar Tak Kena Api, Bos Muda Beberkan Fakta Ini

"Bapak udah enggak berkenan gua di perusahaan dan gua terima dengan lapang dada. Kalau kalian tanya masalahnya apa, gua anggap itu internal perusahaan. Kenapa enggak gua ceritain, karena menyangkut marwah orang banyak," ujar Ryan dalam pernyataannya di kanal YouTube PO Haryanto Official

Dia mengatakan sebagai karyawan harus taat pada pimpinan. Saat ini dirinya hanya ingin menikmati kenangan berjuang selama 19 tahun. 

Baca Juga:
Wow! Ribuan Lamaran Menumpuk, Bos PO Haryanto: Syarat jadi Pengemudi Harus Rajin Sholat

Terkait pertanyaan, itu kan perusahaan keluarga, kok dikeluarkan? Rian menjelaskan, perusahaan dan keluarga adalah dua hal berbeda

"Hubungan ayah dan anak tidak akan terpisahkan ada ikatan darah. Tapi perusahaan berbeda, ini adalah hal dunia. Kalau Bapak sebagai pimpinan perusahaan sudah tidak berkenan gua di sana ya sudah. Lagian gua sudah lama," kata Rian.

 

Dia pun menceritakan bagaimana dirinya berjuang dari nol. Dari penumpang hanya satu-dua, mencari agen, dari terminal menyeramkan sekarang menjadi tempat menyenangkan telah dilaluinya.

"Masa2 terpuruk sudah selesai.. saat nya bangkit dan berjuang lagi.. mohon doa nya ????," tulis Rian Mahendra di ketarangan video.

Pernyataan Rian sudah tidak lagi di PO Haryanto membuat busmania dan para netizen kaget. Banyak di antara mereka yang simpati dan bertanya ada apa.

"19 tahun bukan waktu yang singkat, sangat sulit untuk melepaskan semua yang udah mas rian kerjakan selama ini. pasti sulit untuk memulai kembali berjuang..tp sy si yakin driver artis aj jadi rebutan apalagi Suhunya HR..Semoga mas Rian Sukses di tempat yang baru," tulis Herru*** di kolom komentar.

"Asli sedih, kehilangan dan kaget dengan video ini. Meskipun  belum pernah bertemu. Kisah perjalanan hidupnya sungguh meng-inspirasi. Tetap sehat dan semangat ya Mas Rian. Bumi Allah ini luas. Insya Allah akan mendapatkan pengganti pekerjan dan usaha yg lebih baik dan lebih sukses lagi." kata zaini***.

"Sosok yg buat semua org aman...sosok yg bermanfaat bagi semua org...sosok yg menyenangkan bagi semua org...dialah bos muda mas rian mahendra...we will miss you always brother????," kata Andro***. 

"Jujur ini Klarifikasi sangat menyentuh. Sulit mencari sosok seperti Mas Rian. Terimakasih banyak Mas Rian sudah sering berbagi cerita kehidupan yg selalu ada unsur2 Motivasi nya. Secara tidak langsung Mas Rian ini udah seperti Mentor bagi saya. Salam sehat dan Sukses selalu Mas Rian dmn pun berada. Salam dari Banjarbaru Kalsel," tulis ARI***.(ny/Sumber:iNews.id)