Tersambar Kereta, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas

  • Oleh : Fahmi

Senin, 20/Sep/2021 21:36 WIB
Akhmad Afandi (53), pria warga Kelurahan Karangpucung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas yang ditemukan tewas di dekat Perlintasan Kelurahan Pasirmuncang, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, Ahad (19/9/2021). Akhmad Afandi (53), pria warga Kelurahan Karangpucung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas yang ditemukan tewas di dekat Perlintasan Kelurahan Pasirmuncang, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, Ahad (19/9/2021).

PURWOKERTO (BeritaTrans.com) - Akhmad Afandi (53), warga Kelurahan Karangpucung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas ditemukan tewas di dekat perlintasan kereta api dekat Kelurahan Pasirmuncang, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas.  

Pria paruh baya itu meninggal dunia setelah tersambar kereta api yang melintas, Ahad (19/9/2021). 

Baca Juga:
Mobil Tertabrak Kereta Api di Boto Klaten, Satu Orang Tewas

"Kita mendapatkan informasi dari masinis KA Bangunkarta bahwa KA yang telah menyambar orang di km 352+100 antara Purwokerto-Notog," ujar Manager Humas Daop 5 Purwokerto, Ayep Hanapi kepada wartawan. 

Di lokasi KM 354+0 pihaknya melakukan pemeriksaan rangkaian. Setelah selesai pada pukul 17.21 WIB rangkaiannya dinyatakan baik tanpa kerusakan dan KA kembali melanjutkan perjalanan.  

Baca Juga:
Tarif Tiket KA Go Show Naik Mulai 1 April

Meski demikian, pihaknya menyerahkan kasus meninggalnya orang tertabrak kereta api ke petugas yang berwenang. Sehingga kereta api melanjutkan perjalanannya. 

Dari informasi yang tersebar di media sosial, diduga meninggalnya korban lantaran adanya aksi bunuh diri. Namun demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal tersebut.  (fh/sumber:Tribunbanyumas). 

Baca Juga:
Tertabrak Kereta Babaranjang, Warga Oku Tewas