Bus Putri Candi `Adu Nasib` Angkut 15 Penumpang Tujuan Rawajitu dari Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Minggu, 10/Okt/2021 18:03 WIB
Bus Putri Candi rute Bekasi-Rawajitu di Terminal Bekasi, Minggu (10/10/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Putri Candi rute Bekasi-Rawajitu di Terminal Bekasi, Minggu (10/10/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Nasib baik terus menyelimuti bus AntarKota satu ini yang tak pernah sepi dari calon penumpangnya.

Ya dia adalah bus AntarKota lintas Sumatera Putri Candi. Bus yang berjuluk 'adu nasib' tersebut selalu bernasib baik di perantauan. Bus dengan tujuan Rawajitu, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, dengan keberangkatan sore hari.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Penumpang bus Putri Candi di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Seperti bus Putri Candi yang BeritaTrans.com temui di Terminal Bekasi, yang dipunggawangi oleh Pilot Sunaryo, Co-Pilot Dedi Wijaya serta asisten Pilot dan Co-Pilot Ahmad Subaidi. Tak henti-hentinya calon penumpang yang menggunakan bus tunggangannya.

Baca Juga:
Ramai Pemudik, Tiket Bus Beberapa PO di Terminal Bekasi Sudah Habis

"Alhamdulillah, hari ini ada 15 orang yang naik dari Terminal Bekasi," ucap pengurus tiket bus Putri Candi kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Minggu (10/10/2021).

Para penumpang bus tersebut mayoritas satu keluarga yang diantar kerabat maupun sanak saudara. Yang pastinya dengan barang bawaan mereka cukup banyak dan besar-besar.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Membludak saat Momen Libur Sekolah dan Idul Adha

Tepat pukul 17.00 bus tersebut berangkat dengan jumlah penumpang 15 orang di dalamnya untuk menuju Rawajitu, Lampung. (Dan)