Polsek Bekasi Timur Gencar Vaksinasi Bagi Warganya

  • Oleh : Bondan

Selasa, 12/Okt/2021 14:39 WIB
Polsek Bekasi Timur gencar vaksinasi bagi warganya, Selasa (12/10/2021). Foto: Dok. Polrestro Bekasi Kota/BeritaTrans.com. Polsek Bekasi Timur gencar vaksinasi bagi warganya, Selasa (12/10/2021). Foto: Dok. Polrestro Bekasi Kota/BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Dalam memutus mata rantai Covid-19, Polsek Bekasi Timur gencar melakukan vaksinasi kepada warganya yang belum tervaksin.

Kegiatan tersebut dilakukan di Kelurahan Bojong Menteng, Kec. Rawalumbu Kota Bekasi pada Selasa (12/10/2021).

Baca Juga:
Polsek Bekasi Timur Giat Pengamanan Bersih-Bersih Sampah dan Pengerukan Lumpur di Kali Jalan Baru Underpass

Peserta vaksin yang digelar Polsek Bekasi Timur. Foto: Dok. Polrestro Bekasi Kota/BeritaTrans.com.

Pada kegiatan vaksinasi tersebut, jenis vaksin yang tersedia ialah AstraZeneca sebanyak 10 vial. Tenaga medis (nakes) yang diturunkan merupakan dari personil Polsek Bekasi Timur dan pihak kelurahan Bojong Menteng.

Baca Juga:
Polsek Bekasi Timur Terjunkan 7 Personel Dalam Pengamanan BSI Flash Sport Competition

"Giat ini untuk meningkatkan Herd immunity kepada masyarakat," ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari.

Dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas turut juga Menyampaikan imbauan utk tetap disiplin protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran virus covid-19 dalam rangka  pemberlakuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M. (Dan)

Baca Juga:
Cegah Kejahatan Jalanan, Polsek Bekasi Timur Rutin Patroli Malam