Libur Maulid Nabi, Bus AntarKota Siap Antar dari Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Selasa, 19/Okt/2021 09:09 WIB
Bus AntarKota di area keberangkatan Terminal Bekasi, Selasa (19/10/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus AntarKota di area keberangkatan Terminal Bekasi, Selasa (19/10/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Libur Maulid bus kota dan AntarKota tetap beroperasi normal di Terminal Bekasi, Selasa (19/10/2021) pagi.

Amatan BeritaTrans.com selama di lokasi ketersediaan bus kota dan AntarKota seperti biasanya. Sejumlah bus terlihat terparkir dengan gagah di area pemberangkatan maupun di area parkir perpal (menginap).

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Seperti salah satu bus AntarKota dari perusahaan otobus (PO) Primajasa yang berada di Terminal Bekasi. Ketersediaan bus normal tidak ada penambahan unit armadanya.

"Hanya saja keberangkatan unit bus dari Terminal Bekasi kita percepat. Yang biasanya bisa mencapai 40 menit sekali keberangkatan, sekarang menjadi 30 menit sekali. Hal ini memperbantukan unit di luar Bekasi dan memperbantukan di wilayah lain terutama di Jawa Barat. Untuk menghindari penumpukan penumpang saat arus balik," ucap Mulyadi, pengurus bus Primajasa saat ditemui BeritaTrans.com di Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Ramai Pemudik, Tiket Bus Beberapa PO di Terminal Bekasi Sudah Habis

Lanjutnya, untuk calon penumpang yang menggunakan unit armada Primajasa dari Terminal Bekasi terbilang normal. 

"Untuk penumpangnya sendiri sekarang saat libur Maulid Nabi, normal seperti biasa, tidak ada lonjakan maupun penurunan. Mungkin karena yang harusnya libur sekarang, dari Pemerintah dimundurkan menjadi besok," tutupnya. (Dan)

Baca Juga:
Terminal Bekasi Membludak saat Momen Libur Sekolah dan Idul Adha