Terminal Bekasi Hening Hilir Mudik Penumpang Bus AntarKota, Apakah Efek dari Rencana Wajib Tes PCR?

  • Oleh : Bondan

Rabu, 27/Okt/2021 08:27 WIB
Bus antarkota di area keberangkatan Terminal Bekasi, Rabu (27/10/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus antarkota di area keberangkatan Terminal Bekasi, Rabu (27/10/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Terminal Bekasi pada Rabu (27/10/2021) pagi terlihat hening dari hilir mudik calon penumpang bus antarkota.

Apakah ini efek dari rencana kebijakan Pemerintah dalam wajib test PCR di moda transportasi darat, terutama bus antarkota nantinya?.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Bus antarkota lintas Sumatera di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Sebab, Terminal Bekasi tak seperti biasanya yang selalu ramai hilir mudik calon penumpang, terutama pada penumpang bus lintas Sumatera.

Baca Juga:
Ramai Pemudik, Tiket Bus Beberapa PO di Terminal Bekasi Sudah Habis

Pengamatan BeritaTrans.com saat berada di area gerai tiket bus Sumatera, tak terlalu banyak calon penumpang yang menanti. Yang biasanya dalam satu hari di sebagian gerai-gerai tersebut selalu nampak dipenuhi oleh calon penumpang beserta barang bawaan yang cukup besar.

Gerai tiket bus Sumatera di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Membludak saat Momen Libur Sekolah dan Idul Adha

Seperti bus atau gerai tiket tujuan Sumatera Barat, yang biasanya selalu dipadati calon penumpangnya. BeritaTrans.com melihat hanya segelintir calon penumpang yang tengah menanti diberangkatkan di gerai-gerai tiket bus tujuan Sumatera Barat.

Hingga menjelang pukul 08.00 pagi calon penumpang yang berdatangan masih terlihat tak begitu banyak. (Dan)