Berkat Kejujuran Halimah, Dompet dan Cek 3,5 Miliar Tertinggal di Bandara Soetta Kembali ke Pemiliknya

  • Oleh : Naomy

Senin, 01/Nov/2021 20:06 WIB
Penyerahan dompet di Bandara Jambi Penyerahan dompet di Bandara Jambi


TANGERANG (BeritaTrans.com) - Berkat kejujuran pegawai CS Halimah, dompet dan cek senilai Rp3,5 miliar yang tertinggal di area publik Bandara Soekarno-Hatta Jumat (29/10/2021), kembali ke pemiliknya.

Direktur Utama Angkasa Pura Solusi
Dorma Manalu menyampaikan, hari ini (1/11/2021) dilakukan pengembalian setelah rangkaian kroscek data dan dokumen.

Baca Juga:
Bandara Soekarno-Hatta Buka Lounge Umroh

"Alhamdulilah hari ini telah dilakukan pengembalian dompet beserta isinya kepada sang pemilik, yang tertinggal dan ditemukan dan ditemukan oleh staf cleaning service kami Halimah di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta pada Jumat, 29 Oktober 2021," urainya. 

Pengembalian barang dilakukan oleh perwakilan Aviation Security Bandara Internasional Soekarno-Hatta AP II  kepada pemiliknya Sunardi, di Bandara Sultan Thaha II Jambi sebagai kota domisili pemilik.

Baca Juga:
Dahsyat, Dukung Ekosisten Kendaraan Listrik dan KTT G20, Bandara Soekarno-Hatta Buka SPKLU di Terminal 3 Mulai Awal November

Pihaknya sangat bersyukur barang yang tertinggal ini dapat diamankan dan dikembalikan ke pemiliknya. 

Baca Juga:
Angkasa Pura Solusi Apresiasi Kejujuran Petugas Perempuan yang Temukan Dompet di Bandara Soetta

"Ini dapat terjadi berkat koordinasi para pihak, dan seluruh staf bandara termasuk Ibu Halimah yang bekerja dengan mengedepankan kejujuran dan Amanah sesuai nilai utama SDM AP II yaitu Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif (AKHLAK)," beber dia.

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat sehingga seluruh karyawannya dapat mempraktikkan nilai utama AKHLAK dalam pekerjaan dan kehidupan sehari-hari.

Kepada Halimah, atas kejujurannya mendapat promosi naik jabatan yang sebelumnya menjadi team leader kini menjadi Supervisor. (omy)