Syukuran Pembangunan Masjid di Mapolrestro Bekasi Kota, Kapolres: Dibekali Iman Kuat dan Berkah saat Bertugas

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 12/Nov/2021 17:03 WIB
Polres Metro Bekasi Kota akan mempercepat pembangunan masjid di area Mapolres. Foto: ist. Polres Metro Bekasi Kota akan mempercepat pembangunan masjid di area Mapolres. Foto: ist.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Polres Metro Bekasi Kota akan mempercepat pembangunan masjid di area Mapolres. 

Hal ini diwujudkan dengan syukuran dimulainya pembangunan masjid di Mapolres Metro Bekasi Kota di Jalan Pangeran Jayakarta, Harapan Mulya, Medan Satria pada Jumat (12/11/2021).

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi. Foto: ist.

Kepolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi, didampingi Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra menuturkan bahwa dengan dimulainya pembangunan masjid tersebut, maka akan menjadi motivasi setiap anggotanya untuk lebih taat beribadah. 

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

"Kami mohon doa restunya kepada seluruh ustad, para anggota agar pembangunan masjid ini berjalan dengan baik, tidak berhenti dan lancar pembangunannya, sehingga bisa selesai tepat waktu. Tidak berlama - lama lagi sehingga menjadi berkah buat kami," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi kepada BeritaTrans.com.

Selain proses pembangunan masjid, ada beberapa fitur di gedung baru Mapolres Metro Bekasi Kota yang masih belum lengkap. Dimulainya proses pembangunan itu tentunya akan melengkapi sarana ibadah.

Baca Juga:
Sinergitas Kapolda Metro Jaya, Temu Kangen Kor AA TNI-Polri Wong Kedu

"Dibekali dengan iman yang lebih kuat lagi dalam menjalankan tugas. Terima kasih peran sertanya semua pihak termasuk anggota yang telah bekerjasama dengan baik," ucapnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para PJU Polres Metro Bekasi Kota, Ketua Umum Dai Kamtibmas Polres Metro Bekasi Kota KH Abdul Wahab, wakil ketua Dai Kamtibmas, KH Syarifuddin Wakil ketua Dai Kamtibmas Polres Metro Bekasi Kota dan Sekretaris Pak Ustad M.Nurul Syaifudin.

Satu tahun sebelumnya, tepatnya 19 November 2020, peletakan batu pertama dilakukan oleh jajaran Polres dihadiri oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi, Ketua MUI Kota Bekasi, KH. Mir'an Syamsuri, Ketua PCNU Kota Bekasi, H. Madinah, perwakilan dari Bank BRI dan dari pihak Sumareccon untuk menyaksikan peletakan batu pertama.