Top! Hari Kedua Operasi Zebra Jaya 2021, Kanitlantas Bekasi Timur: Terus Edukasi Keselamatan Berkendara

  • Oleh : Bondan

Selasa, 16/Nov/2021 10:32 WIB
Hari kedua Operasi Zebra Jaya 2021, di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur, terus berjalan pada Selasa (16/11/2021). Foto: ist. Hari kedua Operasi Zebra Jaya 2021, di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur, terus berjalan pada Selasa (16/11/2021). Foto: ist.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Hari kedua Operasi Zebra Jaya 2021, di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur, terus berjalan pada Selasa (16/11/2021).

Pada hari kedua Operasi Zebra Jaya pagi tadi Unit Lantas Bekasi Timur bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi khusus wilayah Bekasi Timur. Belum menemukan pelanggaran pada pengendara kendaraan bermotor.

Baca Juga:
Uji Coba BISKITA Trans Bekasi Patriot, Kadishub: Terintegrasi ke Stasiun LRT

"Operasi Zebra Jaya hari ini belum menemukan pelanggaran. Khususnya di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur," kata Kanitlantas Bekasi Timur, Iptu M Sahari kepada BeritaTrans.com melalui pesan Whatsapp, Selasa (16/11/2021).

Kanitlantas Bekasi Timur, Iptu M Sahari bersama personel Unit Lantas Bekasi Timur memberikan imbauan Browsur dan masker gratis. Foto: ist.

Baca Juga:
Dishub Kota Bekasi Sediakan Angkutan Feeder ke Stasiun LRT, Berikut Rutenya

Dalam kegiatan Operasi Zebra Jaya 2021, Unit Lantas Bekasi Timur bersama Dishub Kota Bekasi, juga gencar memberikan imbauan keselamatan berkendara kepada setiap pengendara.

"Walaupun selama Operasi Zebra Jaya hari kedua tidak menemukan pelanggaran. Kita bersama personel gabungan terus memberikan imbauan ke setiap pengendara tentang keselamatan berkendara di jalan raya," lanjutnya.

Baca Juga:
Urai Kepadatan Kendaraan, Dishub Kota Bekasi Terapkan Sistem Satu Arah di Jalan Raya Perjuangan

Selain berkegiatan Operasi Zebra Jaya 2021, Unit Lantas Bekasi Timur dan Dishub Kota Bekasi, juga gencar memberikan imbauan protokol kesehata (prokes) dan membagikan masker gratis di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

"Selain memberikan imbauan keselamatan berkendara ke setiap pengendara. Kita juga berikan edukasi pentingnya penggunaan masker di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini. Bukan hanya itu saja, kalau ada pengendara kedapatan tidak menggunakan masker. Kita berikan masker gratis ke pengendara tersebut. Selain pemberian masker gratis ke pengendara yang melintas, kami pun juga membagikan kepada warga sekitar di lokasi dekat Pos Lantas Bekasi Timur," tutup Iptu M Sahari. (Dan)