Bus Baru PO Putri Candi Tampil Segar Berkelir Merah-Putih

  • Oleh : Bondan

Kamis, 16/Des/2021 19:42 WIB
Bus baru Putri Candi tujuan Rawajitu - Bekasi tampil segar dengan warna merah-putih. Foto: BeritaTrans.com. Bus baru Putri Candi tujuan Rawajitu - Bekasi tampil segar dengan warna merah-putih. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Menjelang akhir tahun, sejumlah perusahaan otobus (PO) lintas Sumatera berlomba-lomba mengeluarkan unit bus baru.

Seperti salah satu bus antarkota yang BeritaTrans.com temui di Terminal Bekasi, yakni dari PO Putri Candi tujuan Rawajitu - Bekasi.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

PO Putri Candi mengeluarkan dua unit bus baru miliknya. Bus yang terlihat BeritaTrans.com, unit bus baru itu berubah warna menjadi merah dan putih yang dimana pada unit lamanya berkelir biru - putih. Dengan warna baru tersebut semakin segar serta menarik mata bagi calon penumpangnya.

Pada unit bus baru tersebut menggunakan sasis Mercedes-Benz OH 1526 elektrik. Yang dimana sebelumnya sasis pada unit armada lamanya masih mempergunakan sasis Mercedes-Benz bertipe cooler. Bodi bus yang digunakan pun dari karoseri Adiputro. Dan bus tersebut menggunakan model single glass (kaca tunggal).

Baca Juga:
Ramai Pemudik, Tiket Bus Beberapa PO di Terminal Bekasi Sudah Habis

Pada saat sang pilot menyalakan mesin dari bus itu, terdengar sangat halus dari luar. Begitupun juga pada saat di dalam kabin bus, suara mesin begitu halus sampai tidak terdengar. Dan pastinya pada bus baru tersebut juga dibenamkan Global Positioning System (GPS).

Penumpang di dalam kabin bus baru Putri Candi di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Membludak saat Momen Libur Sekolah dan Idul Adha

Beralih ke dalam kabin bus tersebut, kita disuguhkan dengan kursi yang nyaman. Saat BeritaTrans.com mencoba menduduki salah satu dari kursi bus itu, begitu empuk dan nyaman. Kursi terpasang 2-2, yang dimana total kursi ada 49.

Bagi calon penumpang yang ingin merasakan unit bus baru dari PO Putri Candi dengan tujuan Rawajitu - Bekasi. Bisa langsung mendatangi loket penjualan tiket bus Putri Candi di Terminal Bekasi. Atau bisa juga menghubungi di nomor telepon 081210287560 dan 081213020738.