Deretan Moge Mewah Milik Artis Indonesia, Ada yang Berlapis Emas Seharga Rp1,4 Miliar

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 25/Des/2021 17:50 WIB
Deretan motor gede (moge) mewah dimiliki artis Indonesia tak luput dari perhatian publik. Foto: inews.id. Deretan motor gede (moge) mewah dimiliki artis Indonesia tak luput dari perhatian publik. Foto: inews.id.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Deretan mogemewah milik artis Indonesia tak luput dari perhatian publik. Terlebih, kehidupan artis identik dengan kemewahan.  

Selain popularitas, pendapatan mereka di dunia hiburan juga tidak sedikit. Mulai dari berakting, bermain musik, bahkan ada yang merambah dunia bisnis.

Baca Juga:
Viral! Komunitas Harley-Davidson Minta Jokowi Buka Akses Jalan Tol untuk Moge

Tak heran jika mereka memiliki hobi yang unik dan tak kalah mewah. Salah satunya koleksi motor gede alias moge.  

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan moge mewah milik artis Indonesia.  

Baca Juga:
Moge Harley-Davidson Zaman Indonesia Belum Merdeka Segini Harganya

1. Ariel Noah

Ariel Noah selalu menarik untuk dibahas tak hanya di atas panggung, tapi juga kehidupan pribadinya yang tak luput menjadi sorotan publik. Vokalis band Noah ini memiliki motor gede seharga ratusan juta.  

Baca Juga:
Begini Gaya Gahar Wika Salim Tunggangi Moge

Bahkan, Ariel memiliki motor dengan berbagai tipe dan model. Paling terkenal adalah motor BMW R Nine T, naked bike dengan desain retro, yang menggunakan mesin Boxer Twin 1.170 cc. Moge Ariel dibanderol seharga Rp610 juta. 

2. Gading Marten

Gading Marten juga penyuka otomotif. Anggota klub motor Prediksi ini memiliki motor termahal yaitu BMW R 1200 GS berwarna putih. 

Motor adventure ini dibekali mesin boxer dua silinder berkapasitas 1.170 cc yang mampu menyemburkan 125 hp pada 7.750 rpm dan torsi 125 Nm pada 6.500 rpm.  

Mesin dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan. Topspeednya mampu mencapai 200 kilometer per jam. Moge Gading Marten dibanderol Rp722 juta tetapi beberapa informasi sudah ada di kisaran dengan Rp1 miliar.

3. Atta Halilintar 

Youtuber kondang Atta Halilintar juga mengkoleksi moge yang harga sangat mahal. Motornya dibanderol Rp1,4 miliar, moge Harley-DavidsonSoftail tipe CVO Breakout. Ia pun langsung membawa motor tersebut untuk turing.

Harley-Davidson Softail CVO Breakout milik Atta mengusung mesin dengan kapasitas 1.800cc disalurkan mrelalui transmisi 6-percepatan. Motor berlapis emas tersebut mampu menghasilkan torsi hingga 150 Nm.

4. Raffi Ahmad 

Selain mempunyai banyak mobil mewah, Raffi Ahmad juga memiliki motor gede, seperti Ducati, Triump dan Harley-Davidson. 

Ducati Monster 696 punya Raffi Ahmad ini harganya terbilang cukup mahal di kisaran Rp250 juta.

5. Sule 

Komedian Entis Sutisna alias Sule juga memiliki motor Harley-Davidson di garasi rumahnya. Motor berbodi bongsor ini adalah Harley-Davidson Sportsters Forty-Eight berwarna hitam. Harga motor Sule dibanderol Rp684 juta-Rp747 juta. (dn/sumber: inews.id)