Suzuki Ertiga Nyangkut di Pohon Setelah Ditabrak Dump Truk di Sidoarjo

  • Oleh : Redaksi

Senin, 07/Feb/2022 11:15 WIB
Mobil Suzuki Ertiga nyangkut di pohon dekat dengan pintu lokasi wisata semburan lumpur. Foto: istimewa. Mobil Suzuki Ertiga nyangkut di pohon dekat dengan pintu lokasi wisata semburan lumpur. Foto: istimewa.

SIDOARJO (BeritaTrans.com) - Mobil Suzuki Ertiga nyangkut di pohon dekat dengan pintu lokasi wisata semburan lumpur. Mobil berwarna putih ini sebelumnya ditabrak truk yang kemudian kabur.
Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Ertiga nopol W 1880 VL itu dikemudikan oleh Khoiril (29) warga Desa, Sidoarjo.

Anggota Lantas Polsek porong Aiptu Teguh mengatakan kecelakaan berawal saat Ertiga Nopol berjalan dari arah Surabaya ke Malang. Di posisi jalur paling kanan pada saat bersamaan ada dua dump truk yang saling kejar-kejaran.

"Tiba-tiba di depan mobil Suzuki Ertiga ada pengendara sepeda motor. Sehingga pengemudi mobil Suzuki menghindari sepeda motor. Banting ke kiri ditabrak dump truk," kata Teguh kepada detikJatim di lokasi, Minggu (6/2/2022).

Teguh menjelaskan setelah banting setir ke kiri, Ertiga ditabrak salah satu dump truk hingga sempat terseret 10 meter. Di dalam Ertiga sendiri ada lima orang termasuk sopir.

"Dari keterangan pengemudi dia menghindari dorongan dari dump truk. Sehingga mobil Suzuki melompati saluran air hingga nangkring ke pohong," jelas Teguh.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

Teguh menambahkan kecelakaan itu untunglah tak menimbulkan korban jiwa. Lima orang yang ada di dalam Ertiga selamat.

"Alhamdulillah dari musibah kecelakaan itu tidak ada korban jiwa," tandas Teguh. (dn/sumber: detik.com)

Baca Juga:
Longsor di Jalan Tol Bocimi Sebabkan 2 Orang Luka