Libur Akhir Pekan, Puluhan Bus Antarkota Siap Geber di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Minggu, 20/Feb/2022 10:36 WIB
Bus Primajasa rute Singaparna-Purwakarta berangkat dari Terminal Bekasi, Ahad (20/2/2022). Foto: BeritaTrans.com. Bus Primajasa rute Singaparna-Purwakarta berangkat dari Terminal Bekasi, Ahad (20/2/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Puluhan bus antarkota geber dari Terminal Bekasi, Ahad (20/2/2022).

Belasan bus berbadan besar itu bersiaga di area keberangkatan Terminal Bekasi. Mulai dari bus lintas Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Sumatera.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Bus NPM tujuan Padang saat tiba dan siap diberangkatkan kembali dari Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Selain bus antarkota yang sudah berada di Terminal Bekasi, bus yang baru tiba pun turut meramaikan terminal. Bus yang tiba langsung menurunkan penumpang di area belakang terminal, dan kemudian bus tersebut langsung kembali ke jalur keberangkatan.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Sedangkan, kru dari setiap bus dari berbagai PO yang berada di Terminal Bekasi pun juga bersiaga menjaring calon penumpang. Mereka tampak menawarkan jada antarnya ke setiap orang yang melintas di depan bus antarkota.

Sementara, BeritaTrans.com melihat jumlah calon penumpang yang berada dan akan menggunakan jasa antar bus antarkota masih terbilang sedikit. Yang biasanya di libur akhir pekan sebelum meningkatnya Covid-19 terminal ini terbilang ramai oleh calon penumpang yang akan berpergian. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi