Polrestro Bekasi Kota Gelar Vaksinasi di Alun-Alun `Ratusan Orang Rela Antre Dapatkan Vaksin`

  • Oleh : Bondan

Selasa, 22/Mar/2022 12:19 WIB
Ratusan orang memadati alun-alun Hasibuan, kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi untuk mendapatkan vaksin yang diselenggarakan Polres Metro Bekasi Kota, Senin (21/3/2022). Foto: istimewa. Ratusan orang memadati alun-alun Hasibuan, kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi untuk mendapatkan vaksin yang diselenggarakan Polres Metro Bekasi Kota, Senin (21/3/2022). Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Ratusan orang memadati alun-alun Hasibuan, kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi untuk mendapatkan vaksin yang diselenggarakan Polres Metro Bekasi Kota, Senin (21/3/2022).

Dalam kegiatan vaksinasi itu, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Hengki hadir. Ia juga sempat berdialog dengan warga yang menjadi peserta vaksin pada saat itu.

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari menerangkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan setiap hari oleh jajaran Polres Metro Bekasi Kota.

"Kita lakukan vaksinasi kepada warga yang akan menjalani vaksin baik bagi usia anak, remaja maupun lansia," ungkap Erna kepada media.

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

Tenaga medis yang berjumlah 10 orang melayani warga sejak pukul 08:00 pagi hingga pukul 12:00 siang. Vaksin dosis pertama, kedua maupun ke-3, dengan jenis vaksin Sinovac, AstraZeneca, ataupun Pfizer disediakan petugas.

Setidaknya ada 361 dari 263 orang yang hadir menjalani vaksinasi, setelah sebelumnya menjalani tes kesehatan oleh petugas medis. (Dan)

Baca Juga:
Sinergitas Kapolda Metro Jaya, Temu Kangen Kor AA TNI-Polri Wong Kedu