Joss! Malam-Malam Kapolrestro Bekasi Kota Tinjau Pospam Tongyang

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 29/Apr/2022 01:51 WIB
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki meninjau langsung Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Ketupat Jaya 2022 di H-4 lebaran di beberapa titik, Kamis (28/4/2022). Foto: BeritaTrans.com. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki meninjau langsung Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Ketupat Jaya 2022 di H-4 lebaran di beberapa titik, Kamis (28/4/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki meninjau langsung Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Ketupat Jaya 2022 di H-4 lebaran di beberapa titik, Kamis (28/4/2022).

Salah satunya Pospam Tongyang yang berada di Bekasi Timur, Kapolres Metro Bekasi melihat kesiapan personel yang bertugas pada Kamis malam, sekitar pukul 00.00 dini hari. Tak hanya itu saja, kesiapan seluruh sarana dan prasarana pun turut diperhatikan.

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

Peninjauannya ke Pospam Tongyang Bekasi Timur, dalam rangka kesiapan personel saat pengamanan arus pemudik yang melintas di wilayah Bekasi Timur.

Kombes Pol Hengki juga turut memantau pergerakan arus pemudik yang melintas tepat di depan Pospam Tongyang Bekasi Timur. Baik itu kendaraan roda empat (mobil pribadi) dan roda dua (sepeda motor). Sampai Kamis malam, yang di prediksi dimulainya puncak arus mudik, tidak terlihat kepadatan kendaraan.

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

Dalam peninjauannya ke Pospam Tongyang Bekasi Timur, Kapolres Metro Bekasi Kota, didampingi oleh Waka Polres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra, Dandim 0507 Kota Bekasi Letnan Kolonel Kav. Luluk Setyanto, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan jajaran Satlantas Polres Metro Bekasi Kota. (Dan)

Baca Juga:
Sinergitas Kapolda Metro Jaya, Temu Kangen Kor AA TNI-Polri Wong Kedu