Tarik Mang! Begini Cara Kru Primajasa Lepas Penat dan Lelah Kerja di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 04/Jun/2022 12:34 WIB
Kru/pengurus bus Primajasa bernyanyi dan berjoget untuk melepas lelah kerja. Foto: BeritaTrans.com. Kru/pengurus bus Primajasa bernyanyi dan berjoget untuk melepas lelah kerja. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Banyak cara kru bus melepas lelah dan membangkitkan kembali semangat kerjanya.

Seperti salah satunya kru bus dari perusahaan otobus (PO) Primajasa. Pengamatan BeritaTrans.com saat berada di Terminal Bekasi, sebagian mereka tampak asyik berdendang dan berjoget mengikuti alunan lagu yang diputar dari musisi jalanan.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Dari raut wajah mereka terlihat ceria dan semangat saat bernyanyi dan berjoget. Hiburan seperti inilah bagi mereka yang dapat menghilangkan rasa penat dan lelah di saat sibuknya aktivitas mereka setiap harinya.

"Buat hilangkan ngantuk, capek sama stress, apalagi penumpang lagi sepi begini," kata Mulayadi, Wakil pengurus bus Primajasa kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Sabtu (4/6/2022).

Baca Juga:
Ramai Pemudik, Tiket Bus Beberapa PO di Terminal Bekasi Sudah Habis

Hiburan bernyanyi dan berjoget mereka lakukan di sela-sela waktu senggang tanpa mengganggu pekerjaan mereka. Begitu waktunya bus diberangkatkan mereka tetap kerja tanpa melupakan pekerjaan.

"Disela-sela waktu kerja aja ini. Pas waktunya kerja kita kerja. Kalau bus waktunya berangkat ya diberangkatin," pungkasnya. (Dan)

Baca Juga:
Terminal Bekasi Membludak saat Momen Libur Sekolah dan Idul Adha