Empat Fakta Kecelakaan Mobil Charly Setia Band di Tol Cipularang

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 13/Jul/2022 09:02 WIB
Mobil yang ditumpangi Charly Van Houten dan kru. (Foto: Istimewa/Satlantas Polres Cimahi) Mobil yang ditumpangi Charly Van Houten dan kru. (Foto: Istimewa/Satlantas Polres Cimahi)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Vokalis Setia Band Charly Van Houten dan kru mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Tol Purbaleunyi Km 102, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Sabtu (9/7/2022) pukul 00.30 WIB. Buntut kecelakaan yang terjadi, mobil yang ditumpangi Charly rusak parah. 

"Betul telah terjadi kecelakaan pada Sabtu (9/7/2022) jam 00.30 di jalur Tol Purbaleunyi Km 102. Adapun kecelakaan ini setelah penyelidikan di dalam kendaraan ada Charly ST12," ujar Kasatlantas Polres Cimahi AKP Sudirianto, dilansir Selasa (12/7/2022). 

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!

1. Charly Selamat Duduk di Bagian Tengah 

Kasatlantas Polres Cimahi AKP Sudirianto mengatakan terdapat 6 penumpang, termasuk Charly Van Houten, di dalam mobil tersebut. Ia diketahui duduk di bangku bagian tengah kendaraan bersama beberapa kru lainnya. 

Baca Juga:
Mobil Grand Max Tabrak Truk di Tol Cipali, 1 Tewas

2. Menabrak Bagian Belakang Truk 

Sudirianto mengatakan pihaknya belum bisa memastikan penyebab kecelakaan tersebut. Namun kronologi kecelakaan tersebut berawal dari kendaraan yang hendak menyalip truk di depannya. 

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

3. Mobil Rusak Parah 

Mobil jenis Toyota Hiace dengan nomor polisi D-7239-AS yang ditumpangi Charly dan rombongan itu mengalami kerusakan parah di bagian depan setelah menabrak bagian belakang truk yang identitas kendaraan dan pengemudinya belum diketahui. 

4. Charly Bakal Diperiksa soal Kronologi Kecelakaan 

Kasatlantas Polres Cimahi AKP Sudirianto mengatakan pihaknya bakal memintai keterangan penumpang kendaraan tersebut, termasuk Charly, untuk memastikan kronologi kecelakaan tersebut.(fh/sumber:detik)