Bus Rosalia Indah Hangus Terbakar di Tol Pejagan-Pemalang

  • Oleh : Bondan

Minggu, 17/Jul/2022 15:07 WIB
Bus Rosalia Indah Hangus terbakar di Tol Pejagan-Pemalang Minggu (17/7/2022) dini hari. Foto: istimewa. Bus Rosalia Indah Hangus terbakar di Tol Pejagan-Pemalang Minggu (17/7/2022) dini hari. Foto: istimewa.

BREBES (BeritaTrans.com) -- Satu unit bus Rosalia Indah hangus terbakar di Tol Pejagan-Pemalang KM 276 ruas Brebes-Tegal, Minggu (17/7/2022) dini hari.

Dalam peristiwa tersebut dikabarkan tidak ada korban jiwa, kru dan penumpang bus berhasil menyelamatkan diri.

Baca Juga:
Ini dia Indah, Pramugari Bus AKAP yang Sigap Berikan Senyum Sapa ke Penumpang

Berdasarkan informasi dari Koordinator Tim Pemadam Kebakaran Kabupaten Brebes, Sugiarto menjelaskan, bus jurusan Jakarta-Solo dari arah Barat menuju Timur ludes terbakar dan hanya menyisakan rangka bus usai dipadamkan.

"Saat di TKP, kami langsung melakukan upaya pemadaman dan pendinginan bus," kata Sugiarto kepada wartawan, Minggu (17/7/2022).

Baca Juga:
Pool Bus Rosalia Indah Pondok Ungu: Arus Balik Penumpang Masih Terjadi

Dia juga menjelaskan, hasil keterangan dari lapangan yang ia dapatkan, kejadian bermula dari para penumpang yang mencium bau solar yang menyengat di dalam bus.

"Penumpang yang tahu ada api menyala di bagian kap mesin belakang, langsung menyuruh sopir berhenti dan turun menyelamatkan diri," jelas Sugiarto. (Dan)

Baca Juga:
Libur Nataru, Penumpang Bus Rosalia Indah Meningkat di Pool Pondok Ungu Bekasi, Tiketing: Ada Penambahan Armada