Mulai Besok, Stasiun BNI City Layani Penumpang KRL

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 29/Jul/2022 14:39 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Stasiun BNI City akanmulai melayani penumpang KRL Commuterline besok, Sabtu (30/7/2022). Awalnya, stasiun yang terletak di Jakarta Pusat itu hanya melayani perjalanan kereta Bandara Soekarno-Hatta.

Informasi tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi KAI Bandara (@KAIBandara), Jumat (29/7/2022).

Baca Juga:
Dukung Timnas Lawan Uzbekistan, KAI Commuter Gelar Nobar Bersama Penumpang KRL di Stasiun BNI City

"Hi, Travelers, Siap siap nih mulai tanggal 30 Juli 2022 Stasiun BNI City akan melayani penumpang Commuterline dengan tujuan Manggarai, Jatinegara, Bekasi, Cikarang, dan Kampung Bandan," seperti dikutip, Jumat (29/7/2022).

Mulai esok hari, Stasiun BNI City akan melayani perjalanan KRL Cikarang Loop Line. Adanya pelayanan untuk KRL di stasiun tersebut dinilai tak akan mengganggu jadwal perjalanan maupun operasional kereta menuju Bandar Udara Soekarno-Hatta.

Baca Juga:
KAI Commuter Tambah Gate Elektronik di Selasar Utara Stasiun BNI City

Lokasi pembelian tiket untuk KA Bandara serta tiket/top-up kartu KRL akan sama-sama dilayani di lantai 1 Stasiun BNI City.

Kawasan Sudirman bakal memiliki stasiun KRL baru yaitu Stasiun BNI City. Stasiun tersebut diketahui selama ini hanya digunakan untuk naik turun penumpang Kereta Bandara Soekarno-Hatta.

Baca Juga:
Check In Tiket Pesawat dari Stasiun Commuter, Ini Dia Lokasi Strategis Menurut KCI

KAI Commuter mulai melakukan persiapan pengoperasian stasiun tersebut sebagai tempat tempat naik turun penumpang KRL Commuter Line.

Menurut keterangan yang diterima BeritaTrans.com dan Aksi.id pada Kamis (28/7/2022) kemarin, saat ini KAI Commuter sebagai operator KRL masih melakukan tahap sosialisasi.

Mengenai lebih jelasnya mengenai stasiun yang berada juga terletak di dekat stasiun MRT Dukuh Atas itu, KAI Commuter akan mengumumkannya secara resmi kepada awak media, Jumat, 28 Juli 2022.(fahmi)