Antisipasi Guantibmas, Polsek Bekasi Timur Patroli Malam di Cipendawa

  • Oleh : Bondan

Kamis, 25/Agu/2022 21:19 WIB
Polsek Bekasi Timur serta jajaran yang melakukan patroli di wilayah Fly Over Cipendawa. Foto: istimewa. Polsek Bekasi Timur serta jajaran yang melakukan patroli di wilayah Fly Over Cipendawa. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Polres Metro Bekasi Kota terus meningkatkan patroli untuk mengantisipasi Guantibmas di wilayahnya. Hal ini juga atas instruksi dari Kapolri tentang peningkatan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Bekasi Timur serta jajaran yang melakukan patroli di wilayah Fly Over Cipendawa. Kegiatan dilakukan untuk mengantisipasi aksi tawuran, kejahatan jalanan serta tindak pencurian yang dilakukan pada Kamis (25/8/2022).

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

"Pelaksanaan pemantauan di pos pantau dibawah Fly Over Cipendawa  dilaksanakan mulai pukul 00.00 sampai 04.00 wib. Dalam pelaksanaan pos pantau pers Polsek Bekasi Timur dibantu oleh Pokdar Kamtibmas wilayah kecamatan Rawalumbu," ungkap Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media.

Sebanyak 24 personel gabungan dari Polsek Bekasi Timur dan 09 Pokdar Kamtibmas menempati pos pantau di Fly Over Cipendawa.

Baca Juga:
Polsek Bekasi Timur Giat Pengamanan Bersih-Bersih Sampah dan Pengerukan Lumpur di Kali Jalan Baru Underpass

"Selama kegiatan Pemantauan di Pos Pantau di bawah Fly Over Cipendawa dari mulai jam 00.00 sampai 04.00 Wib,  tidak ditemukan/melintas rombongan/konvoi sepeda motor (remaja/geng motor)," tukasnya. (Bondan)

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit