Wow! 400 Masker Gratis Dibagikan oleh Polri untuk Putus Rantai Penyebaran Covid-19

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 31/Agu/2022 11:02 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polres Kepulauan Seribu membagikan 400 masker gratis kepada masyarakat Kepulauan Seribu baik di wilayah Kepulauan Seribu Selatan maupun di wilayah Kepulauan Seribu Utara, Rabu (31/08/2022).

Kegiatan ini merupakan pengaplikasian terkait dengan program Jakarta Bermasker yang digagas oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si. 

Baca Juga:
Selalu Semangat! Gencarkan Jakarta Bermasker dengan Bagikan 350 Masker Gratis

KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Ipda Ni Made Sudani mengatakan bahwa Jakarta Bermasker juga merupakan sebuah cara untuk memberikan edukasi masyarakat untuk membiasakan diri dalam penggunaan masker.

Made turut mengatakan bahwa, penggunaan masker diyakini mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga:
Semangat! Hari Ini Polri Bagikan 300 Masker Gratis kepada Masyarakat

"Kami membagikan masker gratis setiap hari kepada masyarakat Kepulauan Seribu agar masyarakat bisa membiasakan diri untuk memakai masker setiap hari," ujar Made.

"Dengan menggunakan masker, mampu memutuss mata rantai penyebaran Covid-19," tambahnya.

Baca Juga:
Program Jakarta Bermasker, Polres Kepulauan Seribu Bagikan 350 Masker Gratis

"Kami akan terus gencarkan program Jakarta Bermasker karena sangat bermanfaat bagi masyarakat Kepulauan Seribu." pungkasnya.

Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan masker gratis di Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Lancang, dan Pulau Untung Jawa.

Sementara itu, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan masker di Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Panggang, dan Pulau Pramuka.

Diketahui bahwa, hari ini sebanyak 400 masker dibagikan dengan rincian Polres membagikan 50 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan 175 pcs, dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan 175 pcs.(ahmad)