Sering Meluap, Terminal Bekasi Bikin Saluran dan Bak Pembuangan Baru untuk Toilet Umum

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 21/Okt/2022 17:25 WIB
Pekerja tengah menggali untuk bak pembuangan dari toilet umum. Foto: BeritaTrans.com. Pekerja tengah menggali untuk bak pembuangan dari toilet umum. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Setelah melakukan perawatan pada tiang trayek bus, kali ini ada pembuatan saluran dan bak pembuangan baru untuk toilet umum di Terminal Bekasi.

Pengamatan BeritaTrans.com di lokasi, sejumlah pekerja tampak sibuk menggali lubang untuk pembuatan saluran dan bak pembuangan baru tersebut.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Salah satu pekerja mengatakan pembuatan saluran pembuangan baru itu sebagai bak pembuangan kotoran kedua, dikarenakan pada bak penampungan pertama sudah terlalu penuh untuk menampung.

"Bikin bak pembuangan baru kedua. Pembuangan yang pertama selalu penuh makanya dibuatin lagi yang baru ini. Apalagi ini fasilitas umum pasti ramai orang yang pakai toilet umum," kata salah satu pekerja kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Kamis (20/10/2022).

Baca Juga:
Ramai Pemudik, Tiket Bus Beberapa PO di Terminal Bekasi Sudah Habis

Lebih lanjut dia menjelaskan penggalian untuk bak pembuangan baru tersebut digali sedalam 10 meter dan posisi terdapat di bagian belakang dari ruang tunggu Terminal Bekasi. (Dan)

Baca Juga:
Terminal Bekasi Membludak saat Momen Libur Sekolah dan Idul Adha